Boy crush

Boy crush

224K Reads 7.2K Votes 25 Part Story
Joan Alberto By JoandAlberto Updated Mar 21

Boyxboy, bromance dan sejenisnya. Kisah antar remaja yang memiliki keterikatan satu sama lain dengan rasa yang sama namun cara yang berbeda dan mereka menikmatinya.

awdyaaawati awdyaaawati Dec 03
Nih cerita real? , gua suka pembukaan cerita nya yg seolah" ini cerita memang pernah di alamin di dunia nyata
yuka1209 yuka1209 May 30, 2015
asek asek jos langsung maen tembak. keren banget dah lu ndo nyahaha
alerocklee alerocklee May 19, 2015
poto thor.. trus ceritanya d tembak  cowok disaksikan batagor n es kelapa... SO AKWARD BUT  SWEET BGT #MIMISAN
OkniwatiWati OkniwatiWati Apr 07, 2015
ha...ha...ha... itu apaan sih!! bikin ngakak bangeet!!! itu maho ya cowoknya!!! masa cowok suka sama cowok!!! nggak masuk banget ke otak ya!!! ha...ha...ha... gila!!
keiyukina keiyukina Dec 31, 2014
authornya org magetan ya ini?? :v sama kek saaya dong //heh //apaini
                              
                              waktunya lanjut maraton :33
Calvin_ang Calvin_ang Nov 28, 2014
kenapa adegan nando menyatakan cinta itu mesti di warung batagor, bukankah warung itu lmyan rame...apa tidak kedengaran anak lain kalau mereka sdng mengutrakan prasaan sesama jenis...thanks