the difference [PENDING]

the difference [PENDING]

5.6K Reads 1K Votes 8 Part Story
So Yoon Gi By Sagief Updated Oct 20

Kisah dua manusia yang berbeda jenis kelamin, berbeda pemikiran, sifat, dan hal lainnya. 
Kim Bum tidak tahu seberapa penting perhatian untuk kaum hawa. Dia tidak memiliki pengalaman berkencan dengan wanita. Jangankan memiliki hubungan, bahkan dia tidak pernah dekat dengan seorangpun wanita. Namun So Eun, kekasihnya menginginkan hal itu dari Kim Bum. Dimengerti, dimanja, diperhatikan, diperjuangkan, So Eun menginginkan semua hal yang seharusnya wanita dapatkan.

Bagaimana mereka mengatasi masalah mereka ?

  • asmara
  • baper
  • bumsso
  • cinta
  • fanfiction
  • kimbum
  • kisahcinta
  • love
  • mates
  • relationship
  • romance
  • romantis
  • soeun
  • wattys2018
AnnaLKim AnnaLKim Oct 10
Ini kek rasa tanggung jawab gtu y..  
                              Sampai disini kimbum belum merasakan apa yg soeun rasakan seperti y
YaniYanuari YaniYanuari Oct 27
Ahhhhh knapaa gtu?? 😥😥😥
                              Please jan blang mereka bkalan renggang lagi
Mates27 Mates27 Aug 14
So eun kenapa harus menduakan Kim bum?? Kim bum juga kenapa tidak peka dengan perasaannya so Eun?? Dua²nya salah tidak saling terbuka akan perasaannya
Rashita246 Rashita246 Jul 24
Biarpun sikap Kim Bum itu dingin dan kaku tapi dia ini tipe lelaki yg setia. Berharap yg terbaik aja buat mereka, semoga keduanya bisa saling percaya dan mengerti. Itu sih yg paling penting dlm manjalin sebuah hubungan agar dpt bertahan lama
TutixAstuti TutixAstuti Jul 22
Ya ampun
                              Kim Bum bener2 kaku dan dingin banget
                              Harus ekstra sabar tuh kalo jadi So Eun
                              Terus bakal gimana tuh kelanjutan hubungan mereka? 
                              Next kak
DwisMe DwisMe Jul 22
Lahh udah koment kok gak ada😑
                              Pkoknya ff ny bagus...complicated bgt mreka....sama2 salah..kim bum kaku sibuk kerja, soeun salah jg jalan ma yg lain..tp sama2 bener jg mreka😴