MY ICE HUSBAND

MY ICE HUSBAND

7.3K Reads 1.7K Votes 14 Part Story
Novi Wilianti Bakhri By NoviWiliantiBakhri Completed

Status : On Going

Ku harap kau bisa membalas cintaku suatu hari nanti. Tidak hanya menganggapku sebagai pengasuh dari anakmu dan istri di atas kertas saja - Eunji Arashki

√ latar Indonesia suasana Korea
√ bahasa Indonesia baku/campuran
√ nama tokoh mix Korea & Indonesia

  • apink
  • baekhyun
  • baper
  • chanji
  • chanyeol
  • chicklit
  • cinta
  • eunji
  • exopink
  • funny
  • hiburan
  • lucu
  • marriage
  • romance
  • sad
  • story
  • watty2018
Wuwwww mantap lah kk. Luculah klo difilm min. Udah rating tertinggi😍
kensilia_ kensilia_ Jul 10
Bau bau syedih juga kah?
                              
                              Yo aku siapin tisu buat chap selanjutnya yang mau boleh order😁
oohhesti_ oohhesti_ Jul 10
Kok gue ngakak sii 😣😂😂😂😂😂 mama papah 😍😂😂
Ya ampyunnn ini ahra tahu bgt kalau calon mamanya eunji... (lg mengharap). Chan kamu tu ksar bgt dih,orng lg tidur eh maen seret aj,dibangunin dl kek,,,
                              
                              Nov kamu aj yg nulis geli, aq tmbh geli bacanya nov, aplg chan "kalah" lbh tepatnya ngalah ma ahra,n mengakui eunji mama itu tmbh lucu
gyu_357 gyu_357 Jul 10
Astagaaaaa ga disini ga disebelah ceye tetep aja jahat sama eunji. Heran akunya. Ini gara2 kak nov pengin buat eunji menderita apa gimana dah? Udah anaknya sama2 namanya ahra juga lagi. Duhhh bedanya disini taetae digantikan sama baekbaek. Kapan eunji bisa bahagia?
DianaSilvi5 DianaSilvi5 Jul 10
Sukses  lagi deh buat cerita barunya... Cepat di next in kak❤❤❤