MIRACLE

MIRACLE

300K Reads 28.7K Votes 19 Part Story
Dama Falta By cck1002 Updated Nov 01

Dia memelukku. Untuk pertama kali aku merasakan kehangatan dari seseorang. Aku mengingat lagi, ternyata memang seperti ini rasanya dibela.
Dia dingin sekali, tapi pelukannya hangat.
Dia, orang pertama. Orang pertama yang mampu menyelamatkan aku dari ayahku sendiri.
Ini bukan tentang aku, tapi tentang dia. Jadi jangan tanya namaku.
Akan kuungkap seiring waktu.

  • 2018
  • anxiety
  • ceritacinta
  • ceritacintakita
  • cinta
  • depresi
  • depression
  • keajaiban
  • kenangan
  • love
  • lovestory
  • memories
  • miracle
  • newbie
  • newstory
  • pemula
  • penantian
  • recommended
  • rionyaceritacintakita
  • roman
  • romance
  • seru
  • wattys2018
annndd annndd Jul 15
Dan kalo jln dibelakang ank mesin yg hbs bengkel akan mencium aroma2 khas
_timsfirly _timsfirly Nov 01
Kayaknya kenal deh
                              Bener kayak si nathan bukan?
                              Itu bang jepri
mamacih mamacih Jul 12
Dpt senior gini w mlh makin jaga2 takut ada udang dibalik keong :’))
dedyzul_ dedyzul_ Jul 13
Mungkin SMA nya di stm kali yak, soalnya w sekolah di stm dan di jurusan mesin itu gak ada cewe sama sekali, dan dia merasakan suasanya berbeda saat di stm sama kuliah
sriputri13 sriputri13 Jul 31
Awalnya aku cma liat di ig doang,karna kepo pengen tau gimana sih cerita nya bikin penasaran aja,yang awalnya aku ngga punya aplikasi wattpad jadi harus ngedownload dulu karna penasaran sama cerita Rio,setelah aku baca,ternyata cerita bagus banget,aku suka😍