TRS (3) - Mika on Fire

TRS (3) - Mika on Fire

2.1M Reads 160K Votes 26 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Mika, cowok aneh, suka berbicara sendiri, bertingkah konyol dan berturut-turut menjadi badut kelas ternyata mantan dari cewek terpintar, kalem, mantan ketua OSIS, Juliana.

Di bulan Mei ini, Mika harus mencari target pertamanya, tentunya dia tidak boleh memilih Ana.

Tapi jika Mika masih terjebak bagaimana?

Belum lagi kembaran Mika dari 'dunia' lain, Miles Ouston, memintanya untuk bertukar posisi. Tak masalah sih jika Ana tidak ikut bersamanya.

Namun Mika harus bekerja sama dengan Ana, hingga Mika dan Miles selesai bertukar posisi.

Beda keyakinan, ras, dan rasa.

Mika on Fire.

The Rules : Three

© Copyright 2014, wulanfadi

    AvrilLitha AvrilLitha Apr 23
    Sip gue baru baca 23-04-2017 alias hari ini😒 nanggung amat tinggal sehari 😅 2014-2017? Sip banget gue lah cerita udah 3 tahun lalu baru baca sekarang😂😶
    imrealpotterhead imrealpotterhead 2 days ago
    Baca ulang untuk kesekian kalinya dan mulai skrng berusaha ngasih jejak 😘
    Mimil19827 Mimil19827 Sep 15
    Jd ingat drakor master sun...gong shil yg bisa liat hantu dan sering di bikin takut ama hantunya
    adindaydw adindaydw Jun 05
    Gara2 punya si juna mika ama seth nggak diterbit2in nih akhirnya baru baca series mereka sekarang😂
    Dibuatnya setelah anniv 1 thn gua, and failed :v
                                  Gua baca baru sekarang😂