NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
TRS (3) - Mika on Fire

TRS (3) - Mika on Fire

2M Reads 157K Votes 26 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Mika, cowok aneh, suka berbicara sendiri, bertingkah konyol dan berturut-turut menjadi badut kelas ternyata mantan dari cewek terpintar, kalem, mantan ketua OSIS, Juliana.

Di bulan Mei ini, Mika harus mencari target pertamanya, tentunya dia tidak boleh memilih Ana.

Tapi jika Mika masih terjebak bagaimana?

Belum lagi kembaran Mika dari 'dunia' lain, Miles Ouston, memintanya untuk bertukar posisi. Tak masalah sih jika Ana tidak ikut bersamanya.

Namun Mika harus bekerja sama dengan Ana, hingga Mika dan Miles selesai bertukar posisi.

Beda keyakinan, ras, dan rasa.

Mika on Fire.

The Rules : Three

© Copyright 2014, wulanfadi

AvrilLitha AvrilLitha Apr 23
Sip gue baru baca 23-04-2017 alias hari ini😒 nanggung amat tinggal sehari 😅 2014-2017? Sip banget gue lah cerita udah 3 tahun lalu baru baca sekarang😂😶
adindaydw adindaydw Jun 05
Gara2 punya si juna mika ama seth nggak diterbit2in nih akhirnya baru baca series mereka sekarang😂
Dibuatnya setelah anniv 1 thn gua, and failed :v
                              Gua baca baru sekarang😂