Look at me Boss

Look at me Boss

2M Reads 32.9K Votes 7 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

Senin pertama di minggu pertama bulan April, harusnya sih semangat karena badan masih bau uang karena baru gajian. Tapi Senin ceria musnah sudah karena harus berinteraksi dengan makhluk luar angkasa. Bayangkan aku yang super cuek harus membuat bos baruku merasakan cinta. Membayangkna aku harus merayu-rayu bak wanita penggoda rasanya bulu kudukku langsung berdiri, begitu menjijikan.

Pak Hendra yang berwibawa nan bijaksana entah kenapa di akhir masa jabatannya harus memberikan pekerjaan yang teramat berat. Bagaimana cara agar anak mantan bosku bisa merasakan cinta? Yang aku dengar dari Pak Hendra, anaknya itu nggak suka dengan wanita sampai umurnya yang hampir mentok 30 dia masih jomblo. Jadi aku harus membuat pria gay jadi normal, memikirkan saja rasanya hal mustahil bisa terwujud.

SUDAH TAMAT 2 TAHUN LALU, APRIL 2016 DIBUKUKAN

  • ainunnufus
  • ainunufus
  • fiksi
  • romance
nonymous_x nonymous_x Mar 20
Baca cerita seru dong http://my.w.tt/UiNb/fB6lcecuFB , Judul : [B.B.S] •myg
Clarissapwn Clarissapwn Mar 20
Saya aja pak. Saya mau pake bgt pak sm anak bapak. Saya ikhlas lahir batin jd mantu bapak wkwkwk
chohaeni chohaeni Nov 17
Ijin baca ya author. ,salam kenal....Penasaran tampang  rafa ganteng gagah pa rada  malehoy
Oviaviariya Oviaviariya Jul 29
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
Clarissapwn Clarissapwn Mar 20
"...bakal kaya tanpa perlu ngoyo..." yaelah gue ngakak, receh selera gue yha wkwkwkkw
ayusofyab ayusofyab Apr 15
Izin thor🤗 Bagaimana ya, cara Arbi dan Rebi melawan masa lalu mereka untuk bersama? Penasaran? Yuk, mampir dan tinggalkan jejak, makasih💚