NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Look at me Boss

Look at me Boss

1.9M Reads 30.5K Votes 7 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

Senin pertama di minggu pertama bulan April, harusnya sih semangat karena badan masih bau uang karena baru gajian. Tapi Senin ceria musnah sudah karena harus berinteraksi dengan makhluk luar angkasa. Bayangkan aku yang super cuek harus membuat bos baruku merasakan cinta. Membayangkna aku harus merayu-rayu bak wanita penggoda rasanya bulu kudukku langsung berdiri, begitu menjijikan.

Pak Hendra yang berwibawa nan bijaksana entah kenapa di akhir masa jabatannya harus memberikan pekerjaan yang teramat berat. Bagaimana cara agar anak mantan bosku bisa merasakan cinta? Yang aku dengar dari Pak Hendra, anaknya itu nggak suka dengan wanita sampai umurnya yang hampir mentok 30 dia masih jomblo. Jadi aku harus membuat pria gay jadi normal, memikirkan saja rasanya hal mustahil bisa terwujud.

SUDAH TAMAT 2 TAHUN LALU, APRIL 2016 DIBUKUKAN

Billaax Billaax Mar 20
Baca cerita seru dong http://my.w.tt/UiNb/fB6lcecuFB , Judul : [B.B.S] •myg
Clarissapwn Clarissapwn Mar 20
Saya aja pak. Saya mau pake bgt pak sm anak bapak. Saya ikhlas lahir batin jd mantu bapak wkwkwk
- - May 02, 2016
Susah2 gmpang ngebikin Pria Gay jd Normal itu butuh rayuan Exstra...!!😔
khahbkalalahagd khahbkalalahagd Jan 31, 2016
Yg kayak gini bikin gue mrinding juga..cowo tampan, mapan tapi gay..hueekkkkk.. Jijik guee😝😝
niaelf23 niaelf23 Dec 26, 2015
Ancemanya bikin mau ga mau harus mau,,,et lah bahasa gua
                              Haha ,,
cellvyagustin22 cellvyagustin22 Nov 04, 2015
Aw aw aw...ren itu anaknya bos hendra km kerjain ajaaa..hahaha