si KAMPRET & kisah cintanya!

si KAMPRET & kisah cintanya!

2M Reads 205K Votes 65 Part Story
zefanya monika By user69540117 Completed

# 4 In Romance 


Di ulang tahun gue yang ke 5 gue minta seorang adek cewe ke bokap nyokap gue sebagai hadiah ulang tahun . Dan....
Gue Beneran Di kasih adek cewek, sayangnya, bukan adek kandung, tapi seorang anak perempuan yang terlahir dari rahim seorang pelacur. 
~ Kenzou Alatas 

" Zou sayang, sekarang dia Ini adek kamu "

"  Gak mau, pokoknya dia bukan adek Zou. Sampe kapanpun dia bukan adek Zou, tapi dia bakal jadi PELAYAN Zou!  " 

Ini kisah cinta tentang Kenzou, anak dokter ahli bedah yang kerjaannya gak jauh dari kata BANDEL Dan TROUBLE MAKER. 

Emang bukan Zou namanya kalo belum minta hal yang kampret. Buktinya saja, di ulang tahunnya yang ke - 22 dia meminta sebuah hal gila sebagai hadiah ulang tahunnya. 


" pokoknya gue gak mau tau, lu harus nikah sama gue!  Ini sebuah perintah bukan tawaran!  "

Lalu, gimana ya dengan kisah cinta Zou kampret? 

PENASARAN?  yuk di intip dulu, kalo suka ya terusin! 
Kalo ndak suka ya, silakeun tinggalin lapak ini :)

  • anakkembar
  • anakpelacur
  • badboy
  • cinta
  • menikah
  • muda
  • wedding
FargasLindu FargasLindu 2 days ago
Untung... G sepenuhnya spt ayahmu.... Virgo mah SMA da ngrasain semua🙊🙊🙊🙊
Kopian banyaknyeeeee..
                              
                              Virgo : pirasat gue ga melenceng sedikit pun hmm
Pengen karungin si zou... Masi kecil aja kampretnya dah g ketulungan minta banget di pitew kaya kutu...
TriyanaMahendra07 TriyanaMahendra07 4 days ago
Okok na itu bacanya "pokokny"a ya? 
                              
                              Gue baca nya 
                              
                              Oke oke 😂😂😂😂
Azmirara Azmirara Sep 16
Udh 5 thn jd pembaca wattpad bru kli ini bc cerita yg bisa bkin nangis sdh krn ltr blkg dari tokohnya plus ketawa2 sndri kek org gilak . sukses slalu kk!
Perasaan waktu gue 5 tahun, cara ngomong gue udah nggak gini deh🤣🤣