si KAMPRET & kisah cintanya!

si KAMPRET & kisah cintanya!

3.1M Reads 272K Votes 65 Part Story
zefanya monika By user69540117 Completed

⚠️hanya cerita pasaran 

# 4 In Romance 


Di ulang tahun gue yang ke 5 gue minta seorang adek cewe ke bokap nyokap gue sebagai hadiah ulang tahun . Dan....
Gue Beneran Di kasih adek cewek, sayangnya, bukan adek kandung, tapi seorang anak perempuan yang terlahir dari rahim seorang pelacur. 
~ Kenzou Alatas 

" Zou sayang, sekarang dia Ini adek kamu "

"  Gak mau, pokoknya dia bukan adek Zou. Sampe kapanpun dia bukan adek Zou, tapi dia bakal jadi PELAYAN Zou!  " 

Ini kisah cinta tentang Kenzou, anak dokter ahli bedah yang kerjaannya gak jauh dari kata BANDEL Dan TROUBLE MAKER. 

Emang bukan Zou namanya kalo belum minta hal yang kampret. Buktinya saja, di ulang tahunnya yang ke - 22 dia meminta sebuah hal gila sebagai hadiah ulang tahunnya. 


" pokoknya gue gak mau tau, lu harus nikah sama gue!  Ini sebuah perintah bukan tawaran!  "

Lalu, gimana ya dengan kisah cinta Zou kampret? 

PENASARAN?  yuk di intip dulu, kalo suka ya terusin! 
Kalo ndak suka ya, silakeun tinggalin lapak ini :)

  • anakkembar
  • anakpelacur
  • badboy
  • cinta
  • humor
  • menikah
  • muda
  • receh
  • wedding
pecelpincukenak pecelpincukenak 2 days ago
walah kak....baru tau aku kalau ano sama zou kembar laki,dari baca novel yg sebelumnya tak kira kembar cewek cowok..wkwkw:)
Nova_audia Nova_audia Dec 09
Gila banyak banget yg manggil sayang.
                              Mau deh gua dipanggil sayang ama yg nulis.
                              Kode2 sindir ae lah
Nova_audia Nova_audia Dec 09
Anjirrr kknya jahat banget kalo gua jadi adiknya udah kabur gua dari rumah bawa uang segudang wkwkwk buat persediaan toh bukan kk kandung gua wkwkwk
Nova_audia Nova_audia Dec 09
Edannn anak umur 21 emak umur 38  beda 17 tahun emaknya ngelakuin yg iya iya itu umur 17 anjirrr
Gw ngebayangin zou kecil kek cast nya roy kiyoshi waktu kecil wkwkwkwk😂