Crimson B. Theater

Crimson B. Theater

52.6K Reads 4.2K Votes 23 Part Story
fauziapaw By MistressPaw Completed

Annalise dan Annalisa.
  siapa yang tak kenal dengan mereka? sepasang Anak kembar dengan kepribadian yang berbeda, Anna yang pintar dalam seni dan Lisa yang pintar dalam eksak. kehidupan mereka sama seperti anak SMA lain yang penuh dengan warna..
  
  Tapi.. apa jadinya kalau mereka terlibat ke dalam suatu kasus besar?

  • crime
  • detective
  • london
  • sisters
  • theater
haiazizahh haiazizahh Feb 23, 2017
Don't forget to read my story http://my.w.tt/UiNb/iLS79jg5YA . Share and vomment
KaniaHapsari KaniaHapsari Jun 01, 2016
Halaaahh alibi hahaha 😄😄 padahal aslinya naksir nih jangan-jangan hihihi
KaniaHapsari KaniaHapsari Jun 01, 2016
Kok aku rancu baca bagian ini..
                              katanya 'entah apa sebabnya', tapi setelahnya ditulis 'karena sakit tipes' .. kayak kurang pas deh hehe :)
                              
                              Ohiyaa, tipes mungkin bisa diganti tifus :)
ZoeyRTheodore ZoeyRTheodore Jan 26, 2016
Jiah ... asem asem ... ternyata gk beneran udah aj kebawa suasana ... hadeh... wkwkwkwk
KirVanessa KirVanessa Oct 26, 2015
Kalau saya lihat dari awal cerita ini, sudah lumayan. Bahkan saya ketipu di awal. Nice ;)
elenharits elenharits Apr 20, 2014
Cerita yang aku kepoin ini di lanjutin kan sensei? Plis plis lanjutiiiiin *kedipin mata genit(lagi)* jangan2 pria mencurigakan itu mephisto pheles..... Raja ruang dan waktu...... /ngarang/ /ini bukan cross over nak/