Young Mama's Problems [ON HOLD]

Young Mama's Problems [ON HOLD]

748K Reads 24.5K Votes 29 Part Story
N A D H I R A By NadhiraRamadhani Updated Nov 16, 2015

Ines Nalini Thane (24), Alena Thalia Khalfiz (25) dan Nadhira Malika Kusuma (24) bersahabat sejak SMA. Sejak mereka masih menjadi gadis belia yang polos hingga menjadi wanita dewasa yang berpengalaman. Curhat-curhatan merupakan kegiatan yang rutin mereka lakukan sejak remaja. Obrolan yang berlangsung dari A sampai Z sering kali menemani sabtu sore mereka.
Kini mereka sudah dewasa dan sudah menikah! Obrolan-obrolan remaja mereka kian berkembang menjadi obrolan seru ibu-ibu muda.
1.  Ines Nalini Thane, menikah dengan seorang eksekutif muda bernama Zuhair, 	laki-laki  romantis  yang  menurutnya  merupakan  laki-laki  impiannya.  Usia 	pernikaha dua tahun, memiliki dua orang anak kembar yang manis.
2.  Alena Thalia Khalfiz, diusianya yang ke-25 ia baru akan menikah dengan 	seorang pengusaha bernama Iqbal.
3.  Nadhira Malika Kusuma, newlywed dan sedang berencana untuk memiliki anak.
Gimana ya serunya kisah ketiga ibu-ibu muda ini? well, stay tune on my profile. And add this book to your library. Cheers!

ichmatania ichmatania May 28, 2015
Kok di hp ku bab 'what is love?' Udah update tapi pas dibuka belum yah tor?'-'
rini_annisa rini_annisa Nov 11, 2014
@NadhiraRamadhani pikir ada cerita masing2...kaya'nya seru tuh perjuangan masing2 sblm menikah..kaya' perang aja perjuangan
NadhiraRamadhani NadhiraRamadhani Nov 11, 2014
@rini_annisa ceritanya mereka emang cuma ada dalam buku ini aja
Stylesgils Stylesgils Oct 26, 2014
cast bang jenn uwouwo. wkwkwk kewren! saya suke saya suka..;*
sriauah sriauah Aug 10, 2014
@NadhiraRamadhani jd mu laah nadirrrr -,- iiiih apaan si jede kamu mah famous gilaaa kan aku readers setia wkwk. iya iya samasama nadirr :* eeh aku mau nerusin baca lagi niiih ;p
NadhiraRamadhani NadhiraRamadhani Aug 09, 2014
@sriewww JD siapaaa wkwkwk :P JDku di FB gak famous :'( Ahhh makasih yaa udh baca :*:*