NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Secret Son

My Secret Son

636K Reads 23.7K Votes 24 Part Story
samahir15 By AwahAsgar Updated Jan 15

Setelah 6 tahun berlalu, takdir mempertemukan kau dan aku lagi. Berdiri, berhadap-hadapan dan sama-sama bingung memulai percakapan. Kau diam bergeming di tempat mu dan aku tak ingin memperlihatkanmu haru rindu. Aku menutup rapat hati ku dan menyembunyikan kuncinya sejauh mungkin. Tak ingin lagi kau disamping ku sedekat dulu, tak ingin kau bermanja-manja seperti dulu, tak ingin lagi kau memeluk ku seerat dulu.
Kulawan seluruh godaan yang menghampiri ku dan ingin aku pergi jauh lagi darimu meski aku selalu berusaha mencoba bertahan untuk terus berada disisimu. Aku benci tak jujur padamu, tapi aku lebih khawatir pertemuan ini justru akan membuatku jatuh cinta lagi padamu, untuk kedua kali..

DidikV DidikV Apr 07, 2016
Makasih banyak sdh ksh aq karyamu untuk aq baca,aq suka sekali sama jln ceritanya
mamaee mamaee Oct 08, 2016
Sory kk kalo memng Singapura- Jakarta gk perlu pake visa hanya paspor saja,  kebetulan saya tinggal di batam-kep.Riau dan kalo ke singapur jalan-jalan cuman pake paspor
DidikV DidikV Apr 07, 2016
Knp reya nggak mau pulang ke indonesia ya ada masalah pa yg dihdpi sama reya klo jd pulang ke indonesia ya??aduh tambah penasaran aja deh
income27 income27 Nov 05, 2015
Ceritanya ringan... Gaya bahasanya tidak bertele2...  menarik ☺
income27 income27 Nov 05, 2015
Ceritanya menarik.... Sangat suka...  Ditunggu kelanjutannya ya...  Gbu
komariyah komariyah Oct 02, 2015
kok lama engak di update. masih lanjut engak jalan ceeitanya masa putus ditengah jalan sih.......