Far Away (Book #2)

Far Away (Book #2)

90.7K Reads 5.2K Votes 18 Part Story
ALEXIS By DiahItsnani Completed

Bertahun-tahun Shane Bryan berlatih untuk mengendalikan sisi serigalanya yang kejam. Ia mengasingkan diri dan belajar keras sampai ia berhasil menjadi dokter. Suatu hari ia memutuskan untuk pergi ke Massachusshets, tempat sekaligus rumah kawanan lamanya. Dan menemui seseorang yang sangat akrab dengannya akhir-akhir ini.
Kenyataan mengiris hatinya saat mengetahui bahwa Vanessa, mate-nya, mengalami amnesia dan telah melupakannya. Ia berpendapat bahwa semua itu adalah kesalahannya di masa lalu dan ia akan menebusnya. Ia akan melakukan segala cara untuk membuat ingatannya kembali. Bahkan jika kematian adalah satu-satunya jalan.

fay_02 fay_02 Jan 17
Aku suka sama ceritanya.. Feelnya dpet bgd... Aku jd ikutan sdih jg, penggunaan katanya jg pas q suka jd enak baca ceritanya, cuma agak bingung ja pas pergantian pov dr satu karakter ke karakter lainnya ga da tandanya...
                              Itu ja sih yg lainnya so far q suka...
Syivagesta Syivagesta Aug 28, 2014
bagus banget ceritanya aku jadi suuuuukkkkkaaaa banget kamu emang pembikin yg cerdas
denisa_g denisa_g May 14, 2014
lanju thor, aku suka ceritanya.
                              terus semangat yah,,
                              moga inspirasinya cepet datang , :D
ShizukaaRin ShizukaaRin May 11, 2014
Lanjuuuuuuutttttt!!!
                              gua seneng banget nih bacanya :D Shane grow menjadi dewasa >\\\\< *cium shane* 
                              sayang ya vanessa lost mind :( hiks! mending shane sama gua aja ya thor xD *maaf* ^^v
                              10000000000x suka sama ini cerita *termasuk yang di fortnight* ♥♥♥♥