My Story Book (One Shoot)

My Story Book (One Shoot)

719K Reads 28.7K Votes 25 Part Story
naiqueen By naiqueen Completed

kumpulan one shoot milik naiqueen...disini tempatnya.

PutriyukiWulandari PutriyukiWulandari May 03, 2018
suka banget sama cerita yg nyatuin legenda atau cerita dari pedalaman gitu...
_Cetta_ _Cetta_ Apr 20, 2017
Entah knp kalo sya baca cerita mbak naiqueen yg ini tak pernah bosan. Suka bgt sma pasangan terang bulan, ngomong2 mbak naiqueen kalo boleh bertanya cerita pengantin bunian yg ke 3 ada rencana mau dilanjutkan gak? Sya penasaran bgt sma terang bulan soalnya 😄
yanttisoeharno yanttisoeharno Sep 24, 2017
Bagus ceritanya, dan aku berkhayal mereka akhirnya hidup bersama selamanya entah bagaimana caranya. Maafkan pembacamu yang serakah ini ^_^
roro_ochid roro_ochid Nov 17, 2017
Huahahah.. Hayoloh dee ditagih tuh ama max... 😂😂😂😂
ZhafirahAD ZhafirahAD Sep 10, 2017
Gak ada lanjutannya ya? Huakakaka, menghayal terlalu tinggi aku~
SunarsihSunarsih3 SunarsihSunarsih3 May 26, 2018
Mak aku tu suka pake banget ma terang bulan nggak mau gitu dibuat cerita yg puanjanggg 🙏 hehe