Beauty of Protection

Beauty of Protection

346K Reads 16.5K Votes 29 Part Story
ruthwidajaja By ruthwidajaja Updated Nov 05

Henry adalah api, dan Alexa adalah es. Dua orang yang berbeda dipertemukan oleh sebuah takdir. Bagaimana jika dari awal mereka memang tidak boleh bersatu, tapi mereka memaksakan takdir atas nama cinta. Dapatlkah perlindungan yang ditawarkan oleh Henry, bisa menyelamatkan Alexa dari masa lalunya?

ciciliave ciciliave Feb 24
Kalo ketusuk harusnya jangan dicabut, pendarahannya bakal parah bgt, dia bakal kehilangan darah cepet bgt. Lebih baik cpt telepon emergency ambulance. 
                              
                              Nice writing!
ciciliave ciciliave Feb 24
Kalo ketusuk harusnya jangan dicabut, pendarahannya bakal parah bgt, dia bakal kehilangan darah cepet bgt. Lebih baik cpt telepon emergency ambulance. 
                              
                              Nice writing,
Luluxixio Luluxixio Aug 12, 2015
ka sumpah terus nasib anaknya si alexa gimana tuh .-. kan di cerita yang itu si alexa itu lagi hamil .-. nah sedangkan pas 6 tahun kemudian itu gmana? ntar alexa keguguran apa emang udah brojol tapi ga diceritain tuh .-. waaahhh penasaran deh sumpah cepet lanjut pokoknya ka
Jaze_dewi Jaze_dewi Aug 18, 2014
Huftttt Fredy iki bener bener dah matinya dibuat menderita yaaaah :(
zayntentacles zayntentacles Jul 18, 2014
HENRY NYA KENAPA dikit tua ye behehe.__. Tapi gpplah ganteng haha
                              OH ALEXA SEKARAT GARA GARA INI TOH KAN DI SATU LAGI GA DICERITAIN:B OKE GASABAR SAMPE FREDDY MEMBUSUK DILIANG TANAH/? HABAHABAHAHA
yoensundari yoensundari Jun 26, 2014
hmm.. cover nya persis dgn salah 1 cerita di watty thor.. klo ga slh judulnya it's just happen..
                              some suggest, better ganti cover..  hehehe