NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
• R A Y N •

• R A Y N •

371K Reads 3.2K Votes 12 Part Story
cutefalala By jerryforselena Updated Jan 05

Mature Content!!!

** Jika tidak menyukai karya saya abaikan saja. Boleh memberi kritik, saran, gagasan, dll.
THANKS SO MUCH READERS :)

Amateur Writer - Sometimes will changes

© 2014 FRA™ All Rights Reserved

Latteje Latteje Jun 18, 2014
@Jerry_Story km duluan sih rusuh kok di papan komen ceritamu sih :P
jerryforselena jerryforselena Jun 18, 2014
@Latteje Ehh beda kellesss..
                              Di skolahku ada asrama, jg bisa pulang pergi. Bedalaah
                              Mereka aah gitu lah, gasuka deh.
Latteje Latteje Jun 18, 2014
@Jerry_Story dasar. gak boleh gitu. tmnku asrama, mereka g alay kok malahan lebih pintar dr kita2 yg notabene seangkatan (beda sklh) plg pergi.
jerryforselena jerryforselena Jun 18, 2014
@Latteje Dihhh... anak asrama itu mrnurut gw #Alay maksimal
                              So.. males bgt haha
Latteje Latteje Jun 18, 2014
@Jerry_Story halah belagu bilang aja klo di asrama kyk di kandang hehe 
jerryforselena jerryforselena Jun 18, 2014
@Latteje plh prgi.. dket. 
                              Aah nggak level gw sama anak asrama di skul gw, haha nggak tau dunia luar. Tiap hari belajaaaarrr mulu ye... overdosis dah