For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
YOUNGER BROTHER OVER SEX

YOUNGER BROTHER OVER SEX

8.1K Reads 1.9K Votes 18 Part Story
chim cimin By cynpark Updated 2 days ago

seorang kakak yang paling di sayang, hingga tak pernah lepas dari pengawasnya. Jeon Jungkook adik dari Jeon Jimin, begitu sayang dan cinta terhadap kakak laki laki satu satunya. 


seorang Jeon Jungkook tak menginginkan sehelai rambut pun rontok dari tubuh Jimin. hingga saat tiba tiba seorang Jeon Jungkook yang murka karena melihat sang kakak tercinta penuh luka lebam di bagian wajah yang cantik itu. 




"Fuck! siapa yang melakukan ini hyung?" 


"aku hanya terjatuh tadi kookie " dustanya 

namun Jungkook tetaplah Jungkook. ia tak akan tinggal diam. 



penasaran? coba baca aja. oke! 



*cerita ini saya deskripsikan karena seseorang teman yang baru saya kenal dan meriques cerita ini. jadi semoga suka. dan terimakasih sudah mempercayai saya untuk menulis cerita ini. @roudhoyoonmin



~ALUR CERITA MUNDUR~

  • boyslove
  • bts
  • jkook
Paling suka baca yg tema nya brother complex atau yg sahabat2 gitu atau jg yg bau2 pedo wakaka
cynpark cynpark May 16
Sama2. Ini baru prologue nya kok. Tunggu aja kelanjutannya. Moga suka. Kalo ada masukan chat aja rou.
momohimuki momohimuki 4 days ago
Same to @-jiminniekookie .The truth untold bikin nangis nyanyiinnya.. Dalam banget artinya.. Sama outro:Tear kerennnn
Bukannya 'jaljayo' klo mau tidur ya thorr/?,, klo mau pergi gitu tu 'jalgayo'.. Setauku sih gitu:'v bukan bermaksud sok tau hehe 😂
momohimuki momohimuki 4 days ago
Kalo kaka Ade gimana nanti mereka bisa menikahnya kak?? 
                              Uri kookmin.. 😭