Konspirasi Alam Semesta

Konspirasi Alam Semesta

54.9K Reads 12.8K Votes 18 Part Story
elkoesoemo By elkoesoemo Updated Nov 14

Drama kehidupan tentang Ayun dan Rama.

**Sumber gambar cover: pinterest

  • drama
  • fiksi
  • indonesiamembaca
  • romance
EtiSuprapti EtiSuprapti Aug 23
Kayaknya nih manusia, sejenis sama bapak adi ya sifatnya, agak nyolot 😄😄
yunay1107 yunay1107 Aug 12
By the way.. aku ambivert. And so hard to be ambivert sebenernya wkwkwk... lebih ke labil juga sih. Kadang kalo lg mood demen bgt ngumpul2 ke tempat rame. Tp actually suka bgt me time. 
                              
                              Betewe itu si cogans supir ojolnya greget yak. Jadi pengen nabok maksudnya. 😂😂😂😂
bare-bear bare-bear Jul 01
Ini cowonya model2 mas sada tapi kok nyebelin kaya dirga ya haha...
noninodi noninodi Aug 25
Ingin menabok masnya (: ini masnya ga ngerasa bersalah ya udah nyulik orang? Heum...
Yeah...of course. Many times 😊. Tp dgn ngrasa sndr di tengah org bnyk saya jd seneng ngamati orang2 hehe. It's like we're all alone but we're not alone in this world hehehe.....😁
hayaharyani hayaharyani Jul 14
Sering banget malah tapi memang aku sih menjauh dari keramaian
                              Lagian sepi itu bisa jadi kedamaian tersendiri buat aku
                              Walau kadang sepi itu gak enak