Marrying Mr. Arrogant

Marrying Mr. Arrogant

641K Reads 14.5K Votes 14 Part Story
kyra110393 By kyra110393 Updated Jun 17

"Lebih baik kita setujui saja pernikahan ini," Valdo menatapku dingin, "setelah itu aku ceraikan kau. lagipula aku tidak suka dan tidak mau bersama dengan istri yang kerjaannya cuma menangis dan menangis. bikin penat kepala saja!"
Aku menatapnya dengan sinis. menikah? dengannya? lalu bercerai? lalu aku menjadi janda? hah tidak bisa! "Aku tidak akan mau menikah denganmu! menikah dengan laki-laki yang hatinya lebih keras dibandingkan batu! dan lagi pula, menjadi janda pada usia SMA? maaf-maaf saja aku nggak sudi,"

apa jadinya seorang playboy dan berhati es dijodohkan dengan seorang perempuan yang sama sekali tidak pernah merasakan apa itu cinta? Cerita cinta yang menarik dan penuh lika-liku untuk menyatukan mereka

luthika luthika May 15
Judulnya dan alur cerita sedikit seperti marryng Mr arrogant korea
Saya suka ceritanya,tapi gaya bahasanya bisa tidak kalau menggunakan gaya bahasa yang baku, dikit..jangan terlalu anak2 gaul banget...
DestiMaze DestiMaze Sep 22
Aq kyk prnh baca cerita yg kyk gini. Mirip. Tp lupa baca di mana
Moumouelf_ Moumouelf_ Aug 24, 2014
Dari judul aja aku udah suka, terus baca chapt 1 ternyata bagus, jadi penasaran :D
white-vi white-vi Aug 24, 2013
SERU THOR LNJUTIN ,, 
                              iya bnr kta nintya ,, aku jga krg suka soalnnya bknnnya pada ngomongin pelajaran eh malah ngomongin pacar masingxxx,,, ampe aku bosen dengernya,,,  :)
yunnant yunnant Aug 18, 2013
setuju banget dgn nintya :)
                              aku juga gak suka yang namanya SMA! (dan kami sama masih kelas 1 xD)
                              
                              well, aku rasa aku benci juga sama tuh cowok siapa sih?