Perfect Sunrise (#1)

Perfect Sunrise (#1)

2.3M Reads 68.7K Votes 38 Part Story
AnginSenja By AnginSenja Completed

Perfect Sunrise telah ditamatkan di Wattpad. 
 
 "Aku hanya ingin menyicipi sedikit kebahagiaanmu karena bisa dekat dengan Aby, sedikit saja..."
  
  Hubungan satu malam telah membuat Sabrina dan Prana harus terhubung satu sama lain. Sabrina yang terus menghindari Prana pasca dirinya yang kedapatan hamil membuat Prana putus asa. Di sisi lain Prana terus mengejar Sabrina karena meyakini bahwa Sabrina tengah mengandung anaknya. Apakah Prana bisa meluluhkan hati Sabrina yang sulit mempercayai orang lain? Dan akankah Sabrina akan luluh pada perjuangan Prana? 
  
  Ini adalah sebuah kisah tentang bagaimana cinta sejati tumbuh dari besarnya pengorbanan dan kuatnya perjuangan.

  • metropop
Poiuppp Poiuppp Mar 31
Halo kak! jikalau berkenan mampir ya ke ceritaku(;
                              Mohon saran dan kritik di komen, dan jangan lupa votenya. terima kasihhh
                              https://www.wattpad.com/story/94934740-gelael
AnnaFitriana AnnaFitriana Aug 19, 2016
Turun temurun dan diwariskan artinya sama, 
                              Pilih salah satu aja,
ingoldlife ingoldlife Aug 10, 2016
Yang bener 30an atau 20an nih Anja, soalnya diatas dibilangnya 20an?
AnnaFitriana AnnaFitriana Aug 19, 2016
"tak lain dan tak bukan"
                              Pengefektifan kata: "ialah"
                              Lebih efektif dan simple
AnnaFitriana AnnaFitriana Aug 19, 2016
Udh brp gelas emgnya yg diminun Sabrina? Sebelumnya ditulis "Sabrina nggak gampang mabuk" artinya kalo 2-3 gelas, masih kuatlah dia#ahaayyy sok tauuu deh aku
kartikanice kartikanice Aug 10, 2016
Akhirnya... direpost...Tpi diriku tetep nunggu open po nya mba anjaaa