Halal Bersama Arselia

Halal Bersama Arselia

271K Reads 33.3K Votes 22 Part Story
Goresan Sunnah By ariskakhurnia Updated Oct 11

Arsel yang bahkan belum resmi lulus dari SMA, sudah mendapatkan pinangan dari Faruq. Seorang laki-laki dari keluarga sederhana yang datang dengan membawa iman dan akhlaq yang baik untuk mempersunting Arsel menjadi pendamping hidupnya.

Terbiasa hidup serba mewah membuat Arsel tidak terbiasa dengan kehidupan barunya. Ditambah lagi dengan ia yang begitu ceroboh, tidak bisa memasak, atau melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Bagaimana cara Faruq dengan sifat kakunya memimpin kehidupan pernikahan mereka?




TIDAK DIPERKENANKAN MENG-COPAS SEBAGIAN ATAU KESELURUHAN CERITA DALAM BENTUK APA PUN.



Halal Bersama Arselia
© Mei 2018 AriskaKhurnia

  • agama
  • cinta
  • halal
  • islam
  • islami
  • kekasihhalal
  • kuliah
  • nikahmuda
  • pasanganhalal
  • pastelwattpadseries
  • pernikahan
  • rekomendasi
  • romance
  • romantis
  • spiritual
  • syari
  • wattys2018
Nahiyyah_ Nahiyyah_ May 03
Sama kayak bapaku ,walaupun belum ada yg lamar sih😅, tapi bapaku sering ngomong kaya gini sama anak2 perempuannya
Hahah sik arsel asal ngmng aja udah tua blm jg dilihat orangnya hahah wkwk 😂😁😁
Nama nya istri Bang Arvin masih rahasiah nih..wkwkwk🤦‍♀️
tiiash tiiash Sep 16
Ini arsel yg di Haifa itu kan adeknya Arvin bukannya msh kecil ya ? Hehehe
Ekahanipuri Ekahanipuri Oct 05
Ya Allah pak Abram baik bgt sih. Lapang dan terbuka pemikiran juga hatinya.
znindya znindya Sep 14
Sayangnya nggak semua orang tua yg punya sifat sebaik pak abram ini