Halal Bersama Arselia

Halal Bersama Arselia

2.4K Reads 538 Votes 4 Part Story
リスカ By ariskakhurnia Updated May 11

(BACA ARESHA TERLEBIH DAHULU)

Arsel yang bahkan belum resmi lulus dari SMA, sudah mendapatkan pinangan dari Faruq. Seorang laki-laki dari keluarga sederhana yang datang dengan membawa iman dan akhlaq yang baik untuk mempersunting Arsel menjadi pendamping hidupnya.

Terbiasa hidup serba mewah membuat Arsel tidak terbiasa dengan kehidupan barunya. Ditambah lagi dengan ia yang begitu ceroboh, tidak bisa memasak, atau melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Bagaimana cara Faruq dengan sifat kakunya memimpin kehidupan pernikahan mereka?

Halal Bersama Arselia
© Mei 2018 AriskaKhurnia

  • agama
  • cinta
  • halal
  • islam
  • islami
  • kekasihhalal
  • kuliah
  • nikahmuda
  • pasanganhalal
  • pernikahan
  • rekomendasi
  • romance
  • romantis
  • spiritual
  • syari
Sama kayak bapaku ,walaupun belum ada yg lamar sih😅, tapi bapaku sering ngomong kaya gini sama anak2 perempuannya
Gelooo...wkwkwk berani amat Faruq... bener2 saluut 100%😁😁
Hahah sik arsel asal ngmng aja udah tua blm jg dilihat orangnya hahah wkwk 😂😁😁
AnisR_97 AnisR_97 May 10
MasyaAllah bang Faruq 👍👍👍👍👍 gini dong jadi lelaki gentle ❤❤
Nama nya istri Bang Arvin masih rahasiah nih..wkwkwk🤦‍♀️
melasari27 melasari27 May 01
Alhamdulillah Akhirnya cerita yg aku tunggu2 di publish juga, next dong ukhti