Appeal (New Version)

Appeal (New Version)

788K Reads 10K Votes 8 Part Story
Tsaki Daruchi By TsakiDaruchi Updated Feb 19

[21+] Tiap minggu, Jess terpaksa menjadi tukang cuci di rumah Ethan Dhirgaputra, gitaris MudSlick yang terkenal dan punya bodi sempurna itu! [Mengandung konten dewasa, hati-hati :))]

- - Mar 03
Kakak kok kavernya gitu sih? Diganti kodok apa buaya ga bisa? Serem ini saya liatnya di discovery. Ganti ya kak.peulisss
hopyhopys hopyhopys Apr 21
Pemanggilan 'lo-gue' dong kak pliss jangan aku kamu gimana gituuu :D
baper-ing baper-ing May 17
Bhahahaha ngakak euuyyyy :D
                              
                              Eh,ternyata aku udah pernah baca ini sebelumnya ya karena voteku sudah menempel disini wkwkwkwk #plak
Mungkin mkcd author bukan krna ipknya  jelek dan jess bsa buktika mungkin gt x ya
LauraDesnawaty LauraDesnawaty Jul 29, 2015
aneh n gk msk akal thor  -_- lulus dgn ipk jelek tp bs mendpt beasiswa d kampus terkenal.
LwnnyL LwnnyL Jul 24, 2015
jess bukan cewek yg kuat iman juga.... aku kira dia bakal jadi crwek naif... tapi yg kayak bgini yg bikin menarik