Appeal (New Version)

Appeal (New Version)

927K Reads 11.9K Votes 8 Part Story
Tsaki Daruchi By TsakiDaruchi Updated Feb 19, 2016

[21+] Tiap minggu, Jess terpaksa menjadi tukang cuci di rumah Ethan Dhirgaputra, gitaris MudSlick yang terkenal dan punya bodi sempurna itu! [Mengandung konten dewasa, hati-hati :))]

didikeren didikeren May 22
Garbage action? Baru tahu garbage bisa jd kata sifat. Itu ka. Tempat sampah.
- - Mar 03, 2016
Kakak kok kavernya gitu sih? Diganti kodok apa buaya ga bisa? Serem ini saya liatnya di discovery. Ganti ya kak.peulisss
hopyhopys hopyhopys Apr 21, 2016
Pemanggilan 'lo-gue' dong kak pliss jangan aku kamu gimana gituuu :D
baper-ing baper-ing May 17, 2016
Bhahahaha ngakak euuyyyy :D
                              
                              Eh,ternyata aku udah pernah baca ini sebelumnya ya karena voteku sudah menempel disini wkwkwkwk #plak
ReniHutasoit ReniHutasoit Jul 13, 2016
Mungkin mkcd author bukan krna ipknya  jelek dan jess bsa buktika mungkin gt x ya