Key

Key

339K Reads 21.1K Votes 21 Part Story
Bitch A By nymphad10ra Completed

Ini cerita tentang Key. Cewek yang menyukai seseorang walaupun tersakiti berkali-kali. Seperti kata Key,"Cinta itu butuh perjuangan." • Cover by : sashimii

vgunners vgunners Feb 04, 2016
Sama saya jg bgt, slalu dianggap autis, padahal seriburius malahan -,-
LuxiaXing LuxiaXing Oct 07, 2015
Haha dan rafa kaya kak arya ya? kayanya dapet ilham dari gue nih authornya✌
                              Itu akhirnya key sama jason apa rafa nek?kalo sama jason berarti key lebih beruntung dari gue @ridhapanda
ridhapanda ridhapanda Oct 07, 2015
Ya sih doi nggak mirip sama jason, tapi key percintaan key sama jason itu mirip lo  @LuxiaXing
LuxiaXing LuxiaXing Oct 07, 2015
Tapi dia gak sekaku dan sedingin jason juga nek-,- 
                              He's care makanya gue berharap coba kalo dia kaya jason udah gue kirimin voodo buat nyantet dia wkwk @ridhapanda
LuxiaXing LuxiaXing Oct 07, 2015
Duuuh kok jadi nyesek baca kalimat terakhirnya ㅠ__ㅠ 
                              Mirip gue banget nek! @ridhapanda
ridhapanda ridhapanda Oct 07, 2015
Cob lo baca kata terakhir nek, gue jadi inget percintaan lo sama si mr.r @LuxiaXing