Our Page | NCT 00Line ✔

Our Page | NCT 00Line ✔

17.5K Reads 3.8K Votes 63 Part Story
Yurisa By yurisaya Updated Dec 30, 2018

[MAAF YA GANGGU T^T LAGI DIREVISI DULU] 

"Kalau Hina jadi Geum Jandi, kita berempat jadi f4-nya."
"Nggak, nggak usah. Nilai matematika sama inggris kalian masih dibawah 40."
"Kok bawa-bawa nilai sih, Hin? emang Goo Junpyo nggak boleh remedial...?"

Goo Junpyo mau remedial atau enggak, sebenarnya Hina nggak peduli. 

=======================================================

Tulisan pada halaman ini adalah tentang Hina dan empat temannya -Jaemin, Haechan, Jeno dan Renjun. 

Empat anak cowok yang secara tidak sengaja, menjadikan Hina bagian penting di halaman 'masa remaja' yang mereka tulis.

Perjuangan keempat sekawan untuk dapat nilai bagus + perjuangan Hina untuk berbaur di kelas barunya.

=======================================================

Support me by  : Love, Comment and Vote. 

Thank You~

  • 00line
  • 00liner
  • donghyuck
  • haechan
  • hina
  • huangrenjun
  • jaemin
  • jenjaemrenchan
  • jeno
  • kimsaeron
  • leehaechan
  • leejeno
  • najaemin
  • nct
  • nctdream
  • norenminhyuck
  • ourpage
  • renjun
  • saeron
  • smrookies
  • sr18g
dabjaems dabjaems May 22, 2018
tidak ada tempat nyaman untuk bolos, selain bakso padeh 👌
vellicia_ vellicia_ Jun 12, 2018
Makanya sih maen ke perpus, jangan cuma lewatin aja tuh perpus😂😂
neopulture neopulture Aug 15, 2018
aduh gemes. kenapa sih dulu di sekolah gue nggak ada yang begini? :(
haesunflower haesunflower Jul 17, 2018
hina, jaemin, jeno udah ada kak waktu di bus, aku auto menangis
haesunflower haesunflower Jul 17, 2018
iya kak, huhuhu kapan dia debut, aku rindu sampek keberatan :"(