Our Page | NCT 00Line ✔

Our Page | NCT 00Line ✔

11.8K Reads 2.8K Votes 52 Part Story
Yurisa By yurisaya Completed

"Kalau Hina jadi Geum Jandi, kita berempat jadi f4-nya."
"Nggak, nggak usah. Nilai matematika sama inggris kalian masih dibawah 40."
"Kok bawa-bawa nilai sih, Hin? emang Goo Junpyo nggak boleh remedial...?"

Goo Junpyo mau remedial atau enggak, sebenernya Hina nggak peduli. 

================================================================

Tulisan pada halaman ini adalah tentang Hina dan empat temannya -Jaemin, Haechan, Jeno dan Renjun. 

Empat anak cowok yang secara tidak sengaja, menjadikan Hina bagian penting di halaman 'masa remaja' yang mereka tulis.

Perjuangan keempat sekawan untuk dapat nilai bagus + perjuangan Hina untuk berbaur di kelas barunya.

================================================================

Support me by  : Love, Comment and Vote. 

Thank You~

  • 00line
  • 00liner
  • donghyuck
  • haechan
  • hina
  • huangrenjun
  • jaemin
  • jenjaemrenchan
  • jeno
  • kimsaeron
  • leehaechan
  • leejeno
  • najaemin
  • nct
  • nctdream
  • norenminhyuck
  • ourpage
  • renjun
  • saeron
  • smrookies
  • sr18g
  • wattys2018
dabjaems dabjaems May 22
tidak ada tempat nyaman untuk bolos, selain bakso padeh 👌
Makanya sih maen ke perpus, jangan cuma lewatin aja tuh perpus😂😂
neopulture neopulture Aug 15
aduh gemes. kenapa sih dulu di sekolah gue nggak ada yang begini? :(
hinatic hinatic Jul 17
hina, jaemin, jeno udah ada kak waktu di bus, aku auto menangis
hinatic hinatic Jul 17
iya kak, huhuhu kapan dia debut, aku rindu sampek keberatan :"(