Room 13

Room 13

5.6K Reads 107 Votes 1 Part Story
Jimmy By G33_me Completed

Seorang suster baru yang mendapat giliran jaga malam di sebuah rumah sakit, tak ada yang salah khan? 
Atau memang ada...?

  • hantu
  • rumah
  • sakit
hikmahn691 hikmahn691 Dec 27, 2015
Knp gk di lanjutin aja kak ini cerita.a keren loh sumpah serem bangettt
hikmahn691 hikmahn691 Dec 27, 2015
Knp gk di lanjutin aja kak ini cerita.a keren loh sumpah serem bangettt
rahmaaryd rahmaaryd Nov 05, 2013
negangin banget dah ! aku bacanya siang tapi masih takut juga wkwkwkkw
alprimaayrafansha alprimaayrafansha Oct 25, 2013
aaaaaaaaaaaa seremm banget hihhhhh >//<
                              suka deh sama deskripsinya! berasa kayak nonton film horor langsung, bahasanya juga gampag dicerna!!! suka suka suka!
                              meski kesannya nggantung tapi ini udh cukup memuaskan kok! suka banget sama cara bikin endingnya, meskipun bikin penasaran kkk
Winona_bianda Winona_bianda Oct 24, 2013
wah seru banget nih ... ending nya menggantung.. tapi meneggangkan. pokoknya i love it.. I will give my vote
AnnisaGreys AnnisaGreys Sep 24, 2013
Jiaaahh..
                              Keren bangettt deh endingnya. Kenapa gak dilanjut lagi? Huu u,u
                              padahal seru binget..