Summer Forever

Summer Forever

1.2M Reads 82.6K Votes 33 Part Story
Ni-sa By harlznsa1997 Completed

Apa jadinya kalau dibenci oleh keluarga sendiri? Ayah dan ibu sendiri pun malu memiliki anak sepertinya. Bahkan kakak lelakinya tak mau mengakui dirinya sebagai adik. Selama ini dia bersabar, menunggu tuhan membuka jalan agar hidupnya bisa kembali normal.    
  
 "Kalau hanya dengan bernafas pun aku salah, apa ada gunanya lagi aku hidup?"

Copyright ©2014 by harlznsa1997

(Fanfiction #1 on May, 30th 2014 <3)

uh-mazing cover by: delbae

jsphne_ jsphne_ Nov 08
Gw udh remove cerita trus follow trus add lg..kok ttp ga ada.-.
sykldiva sykldiva Nov 22
Atau ngga home schooling aja:v eh skuling kaya gmna si:v jhaaa
Hi directioners, baca &vomments ff aq y
                              Ntr klo klian px ff 1D aq bca jg. Jd simbiosis mutualisme gtu qt
                              Cause we're 1D family 😙
khaaashaaa khaaashaaa Nov 20
kapan kakak gw kayak gini yah?? bangunin gw aja malah digampar
rleleina rleleina Sep 23
gue dah baca 10000000 kali dari mulai gangerti ngevote ampe ngerti ga bosen bosen plis