Crazy Couple

Crazy Couple

141 Reads 37 Votes 5 Part Story
Ghiostevie Raymanda. H By IyoshRaynda Updated Apr 28

Cerita ini ga jelas oke, percaya sama gue, kalian nggak bakalan ngerti. 

Nggak bakal ngundang baper, yang ada ngundang kebosanan kalian. Tau ding, baca aja udah dari sinopsis. 

?️?️?️

"Nadaa! Cepat sembuh yaa"

"Nada, Get Well Soon yaa"

"Nada jangan sakit dong, kan Dalif bokek kagak punya duit buat beliin lo coklat sebagai obat penyembuh"

Begitulah celotehan teman-teman Nada ketika Nada sakit saat di jenguk ke rumah sakit. Dalif merana. 

"Ape sih lo Yad, ngomong yang baek dikit tentang gue napa dah?" omel Dalif. 

"Ape sih lu Lif. Nih ye Nad, gue kasih

  • dalifakrianmahendra
  • kehidupan
  • nadagaaisyahifangelia
  • remaja
  • romance
  • saudara
  • teenfiction
Arn_31 Arn_31 Apr 16
No no, tebakan aku yg pertama ganti. Nada sama dalif kayanya
"Yah bang, sebentar lagi gue turun" Balas Nada 
                              
                              Menurut aku kaya gitu sih, maaf kalo salah 😊