My Silver Winged Demon

My Silver Winged Demon

169K Reads 7.3K Votes 25 Part Story
Titan Naila Fatia P By TitanPTY Updated Jan 08, 2015

Hidup Sky berubah seutuhnya setelah dia kehilangan seluruh anggota keluarganya dalam sebuah kecelakaan. Tidak punya siapa - siapa dan sedang dikejar - kejar oleh seseorang dengan alasan yang tidak di ketahuinya hingga akhirnya dia bertemu dengan Eric. 

Seorang pemuda yang tiba - tiba saja muncul di hadapannya dan mengatakan kalau dia adalah orang yang akan selalu menjaganya dan menawarkan tempat perlindungan. Dikarenakan keterbatasan pilihan, Sky akhirnya setuju untuk tinggal dibawah perlidungan Eric. 

Namun, hal - hal aneh terus saja datang sejak dia tinggal dengan Eric. Siapa sebenarnya Eric? Apa hubungan semua ini dengan hidupnya?

XianWu XianWu Mar 03
lanjutin lagi thor, cerita seru banget jadi ga sabar nunggu kelanjutannya....
Ahahah kocak tatto berasa kayak permen ahhhha skyy cubit niehh..
Valterynez Valterynez Jan 20
ihh..sky imut banget sih pas kecil, q ngakakpas dy bilang tatox rasa permen ^^
rajaeno98 rajaeno98 Aug 30, 2015
authorr... ini mana lanjutannyaaa??????
                              pengen bacaaaa...
                              kalau bisa mnta follback dong :D
TitanPTY TitanPTY Jun 07, 2012
@reina_mala BANGET! bikin POV Vanir aja susah... 
                              er, takut nanti tokoh yg disini mirip ama dia, jadi musti bener - bener dapet feel buat nulis....