Friend Zone

Friend Zone

8.7M Reads 379K Votes 34 Part Story
Mylullaby By mylullaby_ Completed

SUDAH TERBIT!

Pokoknya, lo harus peka sama keadaan sekitar lo. Jangan kayak gue, yang selalu ga peka dengan segala hal, bahkan gue ga peka sama orang terdekat gue. Gue harap, lo jangan sampe ngerasain hal yang ga pengen lo rasain karna sifat lo yang cuek.   Karena, gue merasakan hal yang ga pengen gue rasakan di hidup gue. Bahkan di mimpi terliar gue pun ga mau merasakan hal itu.

Izaawz_ Izaawz_ Nov 20, 2016
Haii.. baca cerita ku juga ya. Walau msh pemula. Jgn lupa tinggalin like sma comment. Hope you enjoy my story. Ohya btw. Udh beli bukunya baper abis..👍 keren parah
aliqajsmn aliqajsmn Dec 11, 2016
Udh baca... seru banget! Baper abis... btw, baca ceritaku ya Give Me a Hug jangan lupa voment nya thanks
Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 26, 2016
Baca ceritaku ya readers My First Love please vote and gift feedbacknyaa
                              Makasihh
Ranzys Ranzys Oct 18, 2016
Hi read my first story on wattpad.vote and coment jangan lupa ya.
                              "SHERYN"
Agniaexo Agniaexo Jan 08
Gw dah beli novel ini!!! Sumpahhhhh deh yaaaa!!! Gw baperrrrrr sebangettttt bangettttnyaaaa!!! Gw nangis kejerrr parahhhhh... njirrrr.. keren bgttttt.. suksesss truss yaaaaa👍👍
nzwasydna_ nzwasydna_ Oct 02, 2016
Gue udah beli bukunya,ceritanya seru dan bikin BAPER banget yang pasti😻