NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Friend Zone

Friend Zone

8.9M Reads 384K Votes 35 Part Story
Mylullaby By mylullaby_ Completed

SUDAH TERBIT!

Pokoknya, lo harus peka sama keadaan sekitar lo. Jangan kayak gue, yang selalu ga peka dengan segala hal, bahkan gue ga peka sama orang terdekat gue. Gue harap, lo jangan sampe ngerasain hal yang ga pengen lo rasain karna sifat lo yang cuek.   Karena, gue merasakan hal yang ga pengen gue rasakan di hidup gue. Bahkan di mimpi terliar gue pun ga mau merasakan hal itu.

ARTjohan ARTjohan 2 days ago
Kakak2 yg disini .. boleh yuk mampir ke cerita saya..
                              Aku masih newbie disini..
                              Cuma seneng banget dengan aplikasi ini
                              
                              Boleh saran dan masukan dalam cerita peribadi saya. Hehhe terimakasih
safarhmwt safarhmwt 5 days ago
Udah baca novel nya. Seru. Ampe nangis. Gara² terharu ngeliat abel bahagia sama david❤
Fakhrisa03 Fakhrisa03 Mar 10
Tau ini dari temen,katany seru,aku org yg g doyan baca kek gni" ,,tapi pas pengn tau aja baca baca.. Baru di awal aj lgsung senyum senyum sendirii sukaaa baaannggeeettt💘 ga ngerti lagii,pengen bli bukunyaaaa💘💘
Udah baca sih di novel yg asli ceritanya bikin Baper sendiri,aku jga mau baca lgi di WattPad biar bikin Gereget...:)
Izaawz_ Izaawz_ Nov 20, 2016
Haii.. baca cerita ku juga ya. Walau msh pemula. Jgn lupa tinggalin like sma comment. Hope you enjoy my story. Ohya btw. Udh beli bukunya baper abis..👍 keren parah
aliqajsmn aliqajsmn Dec 11, 2016
Udh baca... seru banget! Baper abis... btw, baca ceritaku ya Give Me a Hug jangan lupa voment nya thanks