Autumn Rhapsody

Autumn Rhapsody

4.6M Reads 125K Votes 23 Part Story
forever_revoir By forever_revoir Completed

Bagian paling sulit dari mencintai adalah meyakinkan orang yang kau cintai bahwa cinta yang kau miliki benar-benar nyata.

Sepuluh tahun lalu, Keira Schward, gadis rapuh yang kesepian, jatuh cinta pada seorang Damian Alberhart. Pertemuan yang cuma sehari itu, membekas lama, lalu menumbuhkan cinta yang tidak sekadarnya. 
Sepuluh tahun kemudian, tiba-tiba saja Damian datang, lalu melamar Keira. Cinta masa remaja yang melekat, membuat Keira langsung menerima lamaran itu. Padahal, dia tidak tahu siapa Damian sebenarnya. Dia tidak tahu apa alasan Damian menikahinya. Dia hanya percaya, cinta yang dia punya tidak akan mengkhianatinya.

Namun, benarkah itu? Benarkah cinta tidak akan membuatmu kecewa, dan justru membuatmu menangis dalam luka? Setelah menikah, justru itulah yang Keira rasakan. Damian yang kasar, dingin, dan tak berperasaan membuat perempuan itu pelan-pelan kehilangan harapan. Cukup kuatkah cinta yang dia bawa? Atau, memang sedari awal, dirinyalah yang salah menilai cinta. 
Nikmati Autumn Rhapsody, sebuah cerita yang akan membawamu berkelana ke setiap sudut Frolenberg, sebuah kota yang dipenuhi jingganya dedaunan Maple pada musim gugur. Cerita yang membuatmu bertanya-tanya lagi tentang pengkhianatan, permusuhan, persahabatan, dan keberanian untuk terus percaya dan memperjuangkan cinta yang sebenarnya.

  • fantasy
  • married
  • pernikahan
  • romance
rofiekhaliffa rofiekhaliffa Aug 12, 2017
Baru baca sampai sini, menarik. Aku lebih tertarik dengan deskripsinya dibanding prolog, tapi. Hihi. Kumasukkan reading list. Tapi mau komen satu hal. Pelajari tata letak awalan 'di-', ya. Karena hal tersebut cukup fatal di kalangan penulis. ^^
afferdians afferdians Jan 10
Izin baca ya kak, oiya aku juga mau share cerita fantasi ttng lucid dream. sebuah cerita fiksi ilmiah yg dicampur fantasi, bercerita ttg remaja 16 tahun yg selalu terancam hidupnya setiap ia tidur. lengkapnya mampir ke profilku ya 😊
windshunbae windshunbae Aug 22, 2017
dulu udah pernah baca cerita yang keren ini, tapi dulu gak pernah vote atau comment :") maafkan aku author!! sekarang lagi mau baca ulang, soalnya kangen dan agak lupa sama ceritanya, ku usahakan vote dan comment di setiap bagian!
_mataharisenja_ _mataharisenja_ Aug 24, 2017
Ngakak,, gk jdi sedih gara" bunyi ngik ngik 😂😂😂😂
AjengRosita AjengRosita Jan 16
Well.. Aku suka banget sama bahasanya, ngebuka pikiran lebih jauh lebih imajinatif daripada bahasa anak muda jaman sekarang, suka💕
avagrim avagrim Oct 05, 2016
Udah baca cerita ini berkali-kali. Kangen sama Damian 😆 sekarang aku mau baca lagi ahh