Girl In Fake (on editing)

Girl In Fake (on editing)

1.5M Reads 57.4K Votes 37 Part Story
wdsmara By wdsmara Completed

Masa lalu yang buruk membuat seorang gadis SMA berpura – pura menjadi siswi cupu. Kecupuan membuatnya mudah di-bully dan tidak memiliki teman kecuali sahabat perempuannya sejak SMP.

Namun, semua itu berubah sedikit demi sedikit semenjak sekolah mengadakan belajar kelompok. Sejak itu, dia mempunyai teman lain dan membuatnya merasakan cinta yang harus dia pilih antara sahabat sejak kecil dan teman belajar kelompoknya.

Semua itu berjalan baik – baik saja hingga masa lalu kembali hadir meneror. Masa lalu yang susah payah dia sembunyikan terkuak.

Akankah dia bisa mengatasi hal itu?

Akankah dia bisa memilih dua orang yang dia cintai dan sangat berarti di hidupnya? Atau dia harus melepaskan keduanya karena mereka terlalu berharga baginya?

tayapahlevi tayapahlevi Nov 13, 2015
Entah knp, gue suka bgt kalo ada cowo namanya fabian ato favian dll hahah lol
thiafathia587 thiafathia587 Jun 13, 2015
kak kok banyak banget kalimat elah nya, itu maksudnya apaan kak?
Mimoole Mimoole Jun 08, 2015
semoga cerita selanjutnya.. ada kejutan yang tidak terduga ..
shigure24 shigure24 Mar 25, 2015
mau comment ya. . . itu si fabian songong amat baru kenal deo udah dijitak aja XD
tiiiyyy tiiiyyy Feb 23, 2015
kak part 1 nya gak bisa di buka gimananiiii. penasaran udahannn:"(