Genuine Vampire

Genuine Vampire

108K Reads 2.7K Votes 4 Part Story
ShuiRen By ShuiRen Updated Sep 20, 2014

WARNING 
17+ Please!
Keela Sanders, gadis pirang mungil berkaca mata itu harus menjadi sekretaris dari seorang Aidan McChandler, si playboy jenius yang tampan dan dia mempunyai rahasia...Dia seorang vampire dan dia sedang menguji Keela.

Inspirasi berasal dari Midnight Secretary, karya Ohmi Tomu
Jangan dibilang ini plagiat, harap dibaca dulu
Inspirasi dan Plagiat itu BEDA, THANKS!

zhierin zhierin Apr 23, 2015
Suka ma aidan , cool man• Tp semoga sj spesies ne di dunia nyta ngk ad kyx gini bis klo kyx gini bs2 bnyl penganggura, heheheh•
DianYeongwonhi DianYeongwonhi Oct 01, 2014
Oh my Good..Aidan bener-bener directur yg menyeramkan..
                              jika semua direktur seperti kualifikasi yg diinginkannya aku jamin!! Aku tidak dapat pekerjaan..
Misstiarlld Misstiarlld Sep 21, 2014
Shit banget si Aidan... khekhe keren nih, kaya bentuk harlequin...
                              next nya cepet ya... ditunggu
Aina_Jung Aina_Jung Sep 21, 2014
keren bingiiiiit.........
                              lanjut penasaran lanjutanya............!
lexaAlexa13 lexaAlexa13 Jul 04, 2014
ceritanya menarik bgt kak!! aiden oh aiden jangan galak2 sama ms. sanders dong ahaha
VenusiaRei VenusiaRei Jun 28, 2014
kayaknya aku pernah baca komik yang ceritanya kayak gini deh...