Mr. Oh Sehun

Mr. Oh Sehun

15.7K Reads 3.7K Votes 33 Part Story
nayzfdlh By nayzfdlh Completed

"Mencintaimu bagai nafas bagiku. Jadi bagaimana aku bisa berhenti?"

  • dewasa
  • exo
  • fx
  • hunstal
  • krystal
  • mature
  • romance
  • sehun
  • sestal
putsestal putsestal Jun 30
Karakter sehun yang menyebalkan dan ital yang jadi korbannya sehun benar benar pas. Cerita seru jadi lanjut terus yah
Ambil positifnya saja😁beruntung krystal bisa jd dokter pribadi dan dapat perkejaan tetap walau pasiennya nyebelin sih😅 tp ngga pp orangnya cakep
Sukakkk yang ini
                              Fast update yaa kalau perlu double update :v
Reggy1303 Reggy1303 Jun 30
Gimana kalo bahasa nya ada sedikit diganti soalnya pas baca kek ada yg aneh gimana gitu deh
oohsharra oohsharra Jun 30
Kak saran aja yaa,,gimana kalo krystal panggil sehun sajangnim aja soalnya kalo pak agak aneh aja menurutku
dianantari dianantari Jun 29
Ini keberuntungan atau malah kesialan?? Tp kl krystal ketemu sehun menurutku keberuntungan