The Girl Who Can't Cry [Completed]

The Girl Who Can't Cry [Completed]

152K Reads 12.5K Votes 33 Part Story
deeeeey By deervrs Completed

[COMPLETED] Siapa sangka, seseorang menjalani kurang lebih sepuluh tahun terakhir dalam hidupnya tanpa menitikkan sedikit pun air mata?

Zeenadey adalah seorang gadis ramah yang selalu menampilkan senyuman hangatnya kepada setiap orang. Kematian ibu dan ayahnya tidak menyurutkan semangat hidupnya.

Hidupnya berjalan dengan normal, sampai suatu hari ia bertemu dengan Agen Rahasia Inggris bernama Zayn Malik yang meminta bantuan Zee untuk bisa menjadi Agen Rahasia sementara. Dan lantas, semua itu berhasil mengubah alur hidup gadis tersebut.

Segala lika-liku yang hampir tak berujung terpaksa harus mereka mereka lalui.

Ketegangan, cinta, keberanian, kepercayaan, kesetiaan, kekompakan, semuanya terangkum utuh dalam cerita ini.

Zayn Malik fanfiction [AU]

Amazing Cover by HoranNiallerxx

© Copyright 2014 by ddy_rvrs. All Rights Reserved.

Kalo gw malah gak bisa kalo gak nangis,sehari aja gak nangis tuh rasanya aneh buat gw
zofiey zofiey Oct 21, 2014
@niallkilam mksdnya ya walaupun ak baru baca prologue nya...
zofiey zofiey Oct 21, 2014
prologuenya aja bagus gimana selanjutnya ajshsvd ya ak tau ak telat tp gppkan? :p btw ak suka cerita ini ya walapun ak baca prologue ya tp ak tau pasti bagus. lov yuuu kakkkk
-medina -medina May 29, 2014
HAHAHAHAHAH DRAMA KOREA KOK NGAKAK YA SUMPAH. dy kalau b.inggris jadiin italic yaaa hehe
just-nadya just-nadya Apr 18, 2014
kasian Zee lg enak2 tidur di bangunin ckck asmgmjagmgpmatj awalnya baguss aku suka aku suka. <333