Berjuang Sendiri

Berjuang Sendiri

6.9K Reads 1.6K Votes 16 Part Story
muthiah200298 By muthiah200298 Updated Jun 27

Saat itu kau datang dengan menjanjikan cinta dan masa depan padaku, namun saat kesalahan terbesar terjadi, dengan begitu mudah kau meninggalkanku dengan beban yang aku sendiri tak sanggup untuk memikulnya.





Cast
1. Yuki Larasati
2. Alfa Bastian Saputra
3. Gilang Pradana




(Mohon maaf apabila dalam penulisan terdapat kemiripan ataupun menyinggung para readers atau siapapun karena sesungguhnya saya penulis tidak memiliki unsur kesengajaan sedikitpun)(semua yang ada di cerita saya hanyalah karangan imajinasi saya , tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata)

  • alghazali
  • alki
  • alkivers
  • alloveki
  • ghazalic
  • yukavers
  • yukikato
EviHarahap EviHarahap Mar 10
Lanjut kk sumpah aku benci bgt lhat al thaw mnis sepah d buang
LiaYukavers LiaYukavers Mar 08
Seru deh ceritanya.. Al jhat banget sich, semoga cepat dilanjut ya
LyaaImanic LyaaImanic Mar 16
Keren, aku suka aku suka. Tapi sedih bangat kayak ny ni story. Buat yang bikin ni story aku tunggu bangat lanjutannya
bungahyolic bungahyolic Mar 10
Semua lelaki sama saja😠😠 habis manis sepah dibuang😠😠😠 dasar lelaki tak bertangung jawab 😒
Karma itu ada loh al. Eh bukan karma sih. Ap yg kau tanam itu yg akan kau petik. Jgn smpai nyesel al. Cowok bajingan. Si yuki juga. Heran, katanya anak cerdas eh tpi mau2nya aja kehasut setann
AyOnhe_K02 AyOnhe_K02 Mar 10
Al jht bgt... 😐 dy yg hamilin Yuki tapi, gak mw bertanggung jawab 😒 malah nuduh Yuki selingkuh dgn org lain... 😑 mudah2an Al dpt karma karna sdh nyakitin Yuki... 😤 lanjut