EX

EX

8.5M Reads 914K Votes 95 Part Story
Dira By iLaDira69 Updated 4 days ago

03.08.18 #1 in Fiksiremaja
11.11.18 #1 in Teenfiction


"Kita putus!"

Citra mengangkat kepala. Memandang dalam cowok di hadapannya. Tanpa rasa bersalah melontarkan kalimat menyakitkan itu begitu saja. Seolah kalimat itu tak berarti baginya. 

"Oh, oke." Balas Citra datar. Tanpa ekspresi sehingga Kevin mengerutkan dahi. 

"Kita selesai! Nggak ada hubungan lagi!" Nada suara Kevin semakin meninggi. Mengintimidasi Citra dengan tatapannya yang dingin. 

"Iya." Citra kembali menyahut dingin. Sama sekali tidak melontarkan penolakan atau meminta penjelasan. 

Cewek itu memutar tubuhnya. Meninggalkan Kevin yang masih terbengong-bengong di posisinya. 

"Citra!" Kevin membentak sembari menarik tangan cewek itu. Memutar tubuh Citra sehingga mereka kembali berhadapan. 

"Apa lagi?" Citra mengerutkan dahi. Tidak mengerti dengan Kevin yang kelihatan sangat marah. 

"Kita putus!!" Kevin meninggikan suara dan menekan setiap katanya. 

"Iya. Aku dengar dan tahu artinya." Jawab citra mulai sebal. Merengut dalam hati karena Kevin tak kunjung melepaskan tangannya. "Lepasin tangan aku." Citra memutar tangannya dari cengkeraman Kevin. 

"Oke." Kevin berujar tak mau kalah. Dingin dan seolah mereka baik-baik saja setelah kalimat tadi terlontar. 

Citra kembali memutar tubuhnya. Melangkah meninggalkan Kevin yang amarah sudah di ubun-ubun. 

Kevin mengacak rambutnya, menggeram marah dan menendang apa saja di sekitarnya. Sehingga kaleng bekas minuman soda terdenger nyaring berguling di badan jalan yang beraspal. 

"Sialan!" Makinya sekali lagi. Memandang arah kepergian Citra beberapa saat yang lalu, yang menyisakan bayangan punggung cewek bertubuh mungil itu.



***
Publish : 10 MEI 2018

@copyright 2018

  • bad
  • badboy
  • cinta
  • class
  • cool
  • fiksiremaja
  • goodboy
  • goodgirl
  • hurt
  • iladira69
  • love
  • muda
  • play
  • romance
  • school
  • sma
  • teen
  • teenfiction
  • wattys2018
  • young
raaxzw raaxzw Jan 07
Bu Nina di sklh gw adlh guru ips, udh tua, mana nyebelinnya Masha Allah
fauziahuti fauziahuti Jan 05
Kok kayak gak asing ya sama cerita ini, apa ganti judul? Pliss ksih jwaban dong hihi
RenaRena485 RenaRena485 Dec 29, 2018
Bukan seberapa lamanya kita  menjalin hubungan,namun seberapa nyamanya kita pada pasangan :v
Renaaaaaaaapt Renaaaaaaaapt 5 days ago
Hai ka, yuk baca ceritaku
                              https://my.w.tt/wuYP1CgXnT
                              Jangan lupa vote dan comment yaa semoga kalian suka 💜
DewiBrigezt DewiBrigezt 2 days ago
D kira budeg kali ya 😂 elu yg mutusin berharap cweknya ngemis2 g mau?😆😂