Mr.Jutek Vs Ms.Arogan Married

Mr.Jutek Vs Ms.Arogan Married

828K Reads 60.2K Votes 47 Part Story
KaEL By Arkaellahairu Updated Aug 05

[COMPLETE] [PROSES PENERBITAN]

Rank #8 dalam Teenfiction, tanggal 24 Mei 2018.

"Mau cium tangan, atau saya cium kening kamu?" kata Aiden tepat di depan wajah Zeeya, 
"Dua-duanya nggak menguntungkan buat gue." kata Zeeya berusaha terlihat normal.
"Oh, oke, berarti kamu minta di cium." Kata Aiden.

Menikah? itu adalah mimpi terindah buat Zeeya. Siapa yang tidak menginginkan hal itu? pasalnya, jika ia menikah ia tidak lagi tidur sendiri, setiap malam ada yang bisa ia peluk, dan setiap pagi akan ada wajah yang selalu membuat harinya menyenangkn
an. Namun mimpi itu harus ia buah jauh-jauh ketika kedua orangtuanya menjodohkan dirinya dengan seorang laki-laki menyebalkan, Aiden Rahardiansyah. 

****

Highrank :
193 pd tgl 26 Maret 2018
154 pd tgl 29 Maret
141 tgl 06 april
129 tgl 07 april
#85 tgl 07 april
#52 tgl 13 april
#40 tgl 26 april
#39 tgl 28 april 
#33 tgl 05 mei
#25 tgl 10 mei
#11 tgl 17 mei
Copyright Arkaella Hairu 2018
Mr.Jutek dan Ms.Arogan Married

  • arkaellahairu
  • arogan
  • fiksiremaja
  • jutek
  • kuliah
  • married
  • mr
  • ms
  • novel
  • penulismerahjambu
  • perjodohan
  • remaja
  • sekolah
  • teenfiction
oh god uda gk wras ni anak 
                              masah si kakak lelaki nya d suruh 
                              nikah sesama 😁😁😁 yng bnr huahahahahaha😆😆😆😂😂
SiKa0412 SiKa0412 Mar 19
Kakak bantu vote dong untuk penilaian bakat peminatanku di bidang sastra. Satu vote sangat berarti makasih cari aja di sini sitikoriah0412
MariaAlfa2 MariaAlfa2 May 28
baca nih lun, aku udah selesai baca soal nya, bagussss @arst_luna