NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Boot, Poem, and A Piece Of Cupcake

Boot, Poem, and A Piece Of Cupcake

163K Reads 19.6K Votes 12 Part Story
Lope By Cendarkna Updated 6 days ago

Semesta mengurung Angkara Devanagari bersama dua pria yang memiliki pesona sebagai mantan presbem dan ketua HMD.
Sayang, semesta tidak membiarkannya memiliki kedua cowok ganteng itu. Sebab yang satunya sudah punya pacar, sedangkan yang satu lagi seorang fakboi.

1% realita, 49.5% imajinasi, dan 49.5% ekspektasi.

mauditaputris mauditaputris 5 days ago
Sumpah anjir kayak senior gue banget ini mah pas makrab wkwk bentak2 bikin kuping sakit 😂
itsenn itsenn Feb 18
Warnanya samaaa, tapi gue dulu pitanya dipasang di lengan 😂
Vn_rey Vn_rey 6 days ago
Baru inget aku dl punya adik kelas namanya Bening.. nama nya unik tp keren..
saturday-21 saturday-21 Feb 20
Persis kayak guruku. Waktu materi pasti diselipin cerita sampe merembet kemana-mana
artcebis artcebis Jan 29
Ananta itu ular kan? Kalo gak salah, tapi kalo salah koreksi yak....
Diians Diians Feb 13
Kok ada ya yang kayak si Anggi. Waktu ospek si kayaknya gue berubah jadi anak dengan 'ekspresi kentang' deh wkwk takut ama seniorr