Sepatu Bot, Puisi, dan Sepotong Cupcake

Sepatu Bot, Puisi, dan Sepotong Cupcake

545K Reads 83.5K Votes 24 Part Story
LC By Cendarkna Updated Aug 27

Semesta mengurung Angkara Devanagari bersama dua pria yang memiliki pesona sebagai mantan presbem dan ketua HMD.
    Sayang, semesta tidak membiarkannya memiliki kedua cowok ganteng itu. Sebab yang satunya sudah punya pacar, sedangkan yang satu lagi seorang fakboi.
    
    1% realita, 49.5% imajinasi, dan 49.5% ekspektasi.
  (cerita diprivat atas kepentingan proyek)

triismiarti triismiarti Sep 03
Lah kok tau di saku jaket? Ea ea eaaaaaa babas mah gtu 😍😂
treisma treisma Aug 23
Gue di follback aja senengnya minta ampun apalagi di komennn aadududu
oneofhumans oneofhumans Aug 28
Rumah kosnya gampang dibobol maling lah kalo gt?? Gampang bgt msknya
jasminhamka jasminhamka Aug 28
Eh gue banget nih ga kenal konsep sahabat. Temen2 gw buanyak banget... Tapi ga ada yg lengket banget barang satu ato dua
diaryska07 diaryska07 Aug 21
Anjay, Ananta mau tanggung jawab gak? Gua baper njir. 😂😂😂
                              Lopita kuliah jurusan sastra indonesia?
                              Keren, keren, keren 👏👏👏
Tyadj18 Tyadj18 Aug 28
Namanya unik-unik ya, suka.
                              Kalau boleh tahu diambil dari bahasa apa nama tokoh-tokohnya, kak?