For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
THE BOOT STORIES (SLOW UPDATE)

THE BOOT STORIES (SLOW UPDATE)

993K Reads 138K Votes 30 Part Story
Lovita Cendana By Cendarkna Updated Jan 22

Dunia mengurung Angkara Devanagari bersama dua pria yang memiliki pesona sebagai mantan Presiden BEM dan ketua Himpunan Mahasiswa Departemen.
Sayang, dunia tidak membiarkannya memiliki kedua cowok ganteng itu. Sebab yang satunya sudah punya pacar, sedangkan yang satu lagi berengsek.
1% realita, 49.5% imajinasi, dan 49.5% ekspektasi.
Cerita diprivat atas kepentingan proyek

Completed:
Seri 1: Sepatu Bot, Puisi, dan Sepotong Cupcake (Sleeping Beauty in Boot)

Coming Soon!
Seri 2: Sepatu Bot dan Pesawat Kertas (Cinderella's Boot)

Cerita ini direncanakan berseri.

  • baper
  • cogan
  • dosen
  • fiction
  • jomblo
  • jones
  • junior
  • kafe
  • kuliah
  • maba
  • makalah
  • mimiperi
  • romance
  • senior
  • skripsi
  • teen
  • tugas
Aku bacanya diulang ulang terus, gak bosenbosen 😂😂😂😁
jesuisA03 jesuisA03 May 20
sebagai sama2 anak bahasa, saya tahu susahnya belajar menyelami bahasa, apalagi saya bahasa Asing--"
jesuisA03 jesuisA03 May 20
kok baik sih, di real life mah gue waktu itu udah jedag jedug hati rasanya wkwkw apalagi liat kakak2 sesi keamanan weeh
glax_c glax_c Jun 01
Ini jurusan yang aku impikan tapi di pandang rendah oleh orang lain huuuuuu
Chil_y Chil_y May 13
Hi kakk,baca cerita wattpad aku yuk. https://my.w.tt/5SWftJabSM
                              
                              ceritanya Anti Mainstream nih.gak kayak cinta masa SMA pada umumnya.
                              JANGAN LUPA KASIH VOTE DAN JADIKAN READING LIST.
apaajblh apaajblh May 08
Bunyi hujan di atas genting, air nya turun tidak terkira *eh