NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 馃摬 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sepatu Bot, Puisi, dan Sepotong Cupcake

Sepatu Bot, Puisi, dan Sepotong Cupcake

443K Reads 67.5K Votes 21 Part Story
Bini Mas Ichang By Cendarkna Updated Jul 06

Semesta mengurung Angkara Devanagari bersama dua pria yang memiliki pesona sebagai mantan presbem dan ketua HMD.
    Sayang, semesta tidak membiarkannya memiliki kedua cowok ganteng itu. Sebab yang satunya sudah punya pacar, sedangkan yang satu lagi seorang fakboi.
    
    1% realita, 49.5% imajinasi, dan 49.5% ekspektasi.
  (cerita diprivat atas kepentingan proyek)

Dosen kayak gini ni yg buat mahasiswa bingung mau belajar apa pas uas 馃槀馃槄  Baca ppt nya dikit sulit dimengerti, catatan nggak punya, soalny susah jauh dari penjelasan selama ngajar. Mantep 馃槀
usafe169 usafe169 Jul 11
Yang kaya gini nih suka bikin salah paham, kurang-kurangin gitu kalo nggak suka mahhh wkwk
Yang masa sih cuma karna berantemin elo sampe keluar bem wkwk
Kalo mimpiin doi (yang sama sekali ngga kenal gue) nembak gue relistis ngga?  馃槬馃槬