NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sepatu Bot, Puisi, dan Sepotong Cupcake

Sepatu Bot, Puisi, dan Sepotong Cupcake

319K Reads 46.9K Votes 17 Part Story
Lovita Cendana By Cendarkna Updated a day ago

Semesta mengurung Angkara Devanagari bersama dua pria yang memiliki pesona sebagai mantan presbem dan ketua HMD.
    Sayang, semesta tidak membiarkannya memiliki kedua cowok ganteng itu. Sebab yang satunya sudah punya pacar, sedangkan yang satu lagi seorang fakboi.
    
    1% realita, 49.5% imajinasi, dan 49.5% ekspektasi.
  (cerita diprivat atas kepentingan proyek)

awwkarin awwkarin May 19
Pasti kalo org nanya sastra indo jd guru ya? Duh, pdhl bisa jadi editor, reporter, pekerja seni, penerjemah, wartawan, buanyaaaaak
awwkarin awwkarin May 19
Kayaknya setiap senior udh templatenya gitu ya kalo marah2 wkwk
mynameis_jess mynameis_jess 14 hours ago
Astagfirullah untung bulan puasa. Jd nahan utk tdk mengumpat sama lu nggi
kurokoreika kurokoreika May 05
Aku milih main hp aja si, kasian banget kalo ditinggal tidur. Mana mahasiswanya dikit lg yg ngambil kelasnya
dhyxan dhyxan May 14
Sumpah ya baca part ini banyak ngenangnya. Ngenang masa ospek, meskipun gaenak pake banget, tapi tetep aja bikin kangen :"
                              Kebersamaannya sih, bukan pas bagian disuruh suruh :"D
cicafiya cicafiya May 20
Sumpah ini yang gue rasain pas malam keakraban. Kayaknya omongan senior sama semua deh