Half Alive

Half Alive

859K Reads 31.2K Votes 11 Part Story
Puropuro By Puropuro Updated Dec 13, 2014

Saran : baca dulu cerita aku sebelumnya Oh My Savior, My Sweet Devil, terus Yours. Kali aja berhubungan hehe :D

Maaf, cerita ini tidak menyediakan versi sinopsis. Jika kalian tertarik silahkan membaca.
     Jangan lupa meninggalkan jejak prasejarah disini. Dengan cara ngevote dan komen. Enjoy guys!

AylaAlifa AylaAlifa Apr 26, 2017
Apa ini kecelakaan yg buat benda kehilangan 2 sahabatnya?? Pliss jangan dong kak
TriasNicky TriasNicky Aug 18, 2017
Tuhhhh kannn bru juga baca udah kecelakaan
                              Msna cerita.y gk kelar lagi hiks
deandrairl deandrairl May 26, 2016
kangen banget sm cerita ini lama gak diupdatee:( still waitingg thorr
YennyRiani YennyRiani Aug 24, 2016
padahal masih penasaran ama kisih disini
                              bagaimana keadaaan antha dan aira yang ada di bangku depan mobil
                              juga keadaan bara dan helen yang ada di bangku belakang mobil
                              apakah mereka semua selamat atau tentang kisah di cerita gensa yaitu 2 teman / sobatnya yang tidak hadir di acara pernikahan mereka.
YzDark YzDark Apr 28, 2016
masa mati thor... kejem amat. dunia udh kejem masa cerita lo mau lo buat kejem juga. 
                              kata rio: kejamnyaaaa
YennyRiani YennyRiani Aug 24, 2016
ini adalah kisah 1,5 tahun yang lalu tapi masih suka banget bacanya dan cerita ini masih mengundang mistery penulisnya
                              apakah haapy ending antara helen-antha dan bara-aira