Half Alive

Half Alive

770K Reads 27.6K Votes 11 Part Story
Puropuro By Puropuro Updated Dec 13, 2014

Saran : baca dulu cerita aku sebelumnya Oh My Savior, My Sweet Devil, terus Yours. Kali aja berhubungan hehe :D

Maaf, cerita ini tidak menyediakan versi sinopsis. Jika kalian tertarik silahkan membaca.
     Jangan lupa meninggalkan jejak prasejarah disini. Dengan cara ngevote dan komen. Enjoy guys!

deandrairl deandrairl May 26
kangen banget sm cerita ini lama gak diupdatee:( still waitingg thorr
chabun1484 chabun1484 Mar 30
Oooooooh My GOD!!!!!!!!!!!!
                              apa apaan inih?
                              @porupuro kamu tega sekaliiiiiiiiiiiiiii
                              Masa prolog udah ngeri gituuuuuuuuuuuu
                              Huaaaaaaaaaaaaaaaaa
                              Belom apa apa gw dah berderai derai aermata niiiiiiih
YennyRiani YennyRiani Aug 24
padahal masih penasaran ama kisih disini
                              bagaimana keadaaan antha dan aira yang ada di bangku depan mobil
                              juga keadaan bara dan helen yang ada di bangku belakang mobil
                              apakah mereka semua selamat atau tentang kisah di cerita gensa yaitu 2 teman / sobatnya yang tidak hadir di acara pernikahan mereka.
YzDark YzDark Apr 28
masa mati thor... kejem amat. dunia udh kejem masa cerita lo mau lo buat kejem juga. 
                              kata rio: kejamnyaaaa
YennyRiani YennyRiani Aug 24
ini adalah kisah 1,5 tahun yang lalu tapi masih suka banget bacanya dan cerita ini masih mengundang mistery penulisnya
                              apakah haapy ending antara helen-antha dan bara-aira
ChoYeoNi ChoYeoNi Apr 14
Thor gue gak ikhlas kalau ada yg mati -_- apalagi antha atau bara ! Jgn dong T.T