Bocah Seksi itu, Suamiku!

Bocah Seksi itu, Suamiku!

7.4M Reads 392K Votes 64 Part Story
Papa Jasto By majasto Updated Sep 14

COMPLETED
PRIVAT ACAK

[Mature Romance 21+]

▪️▪️▪️▪️▪️

Kisah seorang polisi muda yang dijodohkan hingga menikah dengan wanita yang lebih tua darinya. Bagaimanakah mereka melewati kehidupan baru mereka?

Cusss ikuti kisah perjalanan mereka di "Bocah Seksi itu, Suamiku!" 

▪️▪️▪️▪️▪️

21+
Pembaca harap bijak, risiko ditanggung pembaca. 

Update
Tak tentu, jika tidak bersabar silahkan singgah ke cerita lain atau membaca saja ketika cerita sudah tamat.

Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh dan jalan cerita.

Terima kasih

  • adult
  • cinta
  • couple
  • dewasa
  • love
  • lovestory
  • married
  • mysha
  • perjodohan
  • rico
  • roman
  • romance
  • romantis
  • wattys2018
Inassputri Inassputri Sep 11
histeris gw udh 7M, pdhl dlu gk sgtu huaa.. Bcny dlu g smpe habis. Tpi sekarang mau lanjutt😍😍😍😍 ❤❤❤❤❤
AnnaFinder AnnaFinder Sep 03
Setau aku mah polisi itu ada masa terikat dinas dulu. G blh nikah dulu setelah lulus akpol. Y sudah lah namany jg cerita...
HanRieRye HanRieRye Aug 17
Aahhh.. cuma jarak 3 th.. itu mah biasa wkwkwk.. kirain kayak ussy-andika lebih tua ussy 6th
mahaaa95 mahaaa95 Aug 29
lah namanya sama kaya di cerita assalamualaikum jodoh nih wkwk
mahaaa95 mahaaa95 Aug 29
lah namanya sama kaya di cerita assalamualaikum jodoh nih wkwk
AnnaFinder AnnaFinder Sep 03
Ups bgs deh, mending di juluki play girl daripada gratisan kyk gawang bola siapa aja blh msk.