Bocah Seksi itu, Suamiku!

Bocah Seksi itu, Suamiku!

3.5M Reads 193K Votes 56 Part Story
Alderay Fino Majasto By majasto Updated 4 hours ago

[Mature Romance 21+]
HR #7 in Romance (11 Juli 2018)

▪️▪️▪️▪️▪️

Kisah seorang polisi muda yang dijodohkan hingga menikah dengan wanita yang lebih tua darinya. Bagaimanakah mereka melewati kehidupan baru mereka?

Cusss ikuti kisah perjalanan mereka di "Bocah Seksi itu, Suamiku!" 

▪️▪️▪️▪️▪️

21+
Pembaca harap bijak, risiko ditanggung pembaca. 

Update
Tak tentu, jika tidak bersabar silahkan singgah ke cerita lain atau membaca saja ketika cerita sudah tamat.

Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh dan jalan cerita.

Terima kasih

  • adult
  • cinta
  • couple
  • dewasa
  • love
  • lovestory
  • married
  • mysha
  • perjodohan
  • rico
  • roman
  • romance
  • romantis
  • wattys2018
Penulisan, dalam percakapannya, tolong diperbaiki ya kak ^^ bukannya sok atau apa. Hanya saja saua memberi sedikit saran.
roenay_uy roenay_uy 3 days ago
Baca cerita pertama aku dong kak "silent in the dark".. Vote n comment pliss kak😘😘
LismaKurnia LismaKurnia 4 days ago
Assalamualaikum bagus ya ceritanya 😘 iya jangan lupa ya mampir di cerita Whatpaad aku lisma kurnia . Masa lalu ku mengubah dunia ku. Terimakasih
chomumun chomumun 5 days ago
Menurut gw kalo trpaut beda usia yg 3 taun mah kgk jauh beda apalg cwenya yg lbih tua. Mlh keliatn spantaran. Yg umur cwenya beda 6 taun dlbh tua dr cwo mlh yg keliatn mudaan cwe dibanding cwonya. Soalnya saudara ama temen gw dpt brondong muda yg beda usia 5 - 7 taun .
Sampul ceritanya kurang nyambung ya. Kan itu tokoh cowoknya polisi, masa rambutnya awutvawutan, hehe
dseptianp dseptianp Jul 02
ya tuhan kisahnya sama banget kaya gue 🤣 gue pacaran sama polisi beda satu tahun umurnya tua gue 🤣 dan gue perawat 🤣