TALENT (book one)

TALENT (book one)

201K Reads 12.9K Votes 21 Part Story
Lois By loistulangow Completed

(Fantasi - Romance)

Apa yang akan kamu lakukan saat melihat api yang tiba-tiba muncul di rok kepala sekolah? Atau ketika seseorang yang kau ketahui masih hidup, berjalan begitu saja menembus dinding sekolah?
 Akankah kau lari atau malah mencari tahu?

Clarine mendapati sekolah barunya tidak hanya aneh, tetapi juga menyimpan sesuatu yang amat rahasia. Setelah sebuah insiden tak disengaja, perjumpaan dengan makhluk tak jelas yang menyebalkan bernama Dazt, serta sosok misterius Zoenoel, membawa Clarine pada petualangan yang mengungkap cerita kelam masa kecilnya.

aiiiaa_ aiiiaa_ Feb 01
Masihhh bingung dan penasaraan.sbenerany ada ala sma ini sekolah??? Hahaahaha apalg ada getaran getaran.yg psti bkan getaran cinta/?
NovaRizky6 NovaRizky6 Feb 26
Insyaallah sanggup kok kak.😀 Saya tahu menulis itu susah, makanya kk santai aja supaya idenya ngalir dg tenang.😄 semangat kak nulis buku yg kedua.
aliopush aliopush Apr 10
Adanya sampe 18,  yang 2 lagi bonus sama pemberitahuan. Yang di privat sebelah mana ya?
aiiiaa_ aiiiaa_ Feb 01
Masihhh bingung dan penasaraan.sbenerany ada ala sma ini sekolah??? Hahaahaha apalg ada getaran getaran.yg psti bkan getaran cinta/?
aiiiaa_ aiiiaa_ Feb 01
Masihhh bingung dan penasaraan.sbenerany ada ala sma ini sekolah??? Hahaahaha apalg ada getaran getaran.yg psti bkan getaran cinta/?
Risarisae Risarisae Jun 20
Huaaaa sumpah ini kayak bener novel asli. Aku sangat terpikat untuk kesan pertama baca. Tapi menurutku ini terlalu panjang:D maafkan kometarku yg barusan yaa kak, karna aku gabiasa baca yg panjang hehe
                              
                              Yan penting baru part awal aku udah suka. Thabess laa:))