Gantung

Gantung

110K Reads 18.5K Votes 35 Part Story
Vee By intuisiofve Completed

Seandainya saja menyukai sahabat sendiri berdosa dan hukumannya neraka, maka aku akan menanggung dosa terbesar dan masuk neraka paling dasar. Karena aku bukan hanya menyukai, tapi juga jatuh cinta pada sahabatku sendiri. Seseorang yang telah aku kenal selama lebih dari separuh usiaku. Aku tidak peduli hatiku terluka seandainya rasa itu tak terbalas. Yang penting aku harus mengutarakan rasa yang terpendam, meski terlambat sekalipun. Terjebak friendzone itu sudah biasa. Bertepuk sebelah tangan juga biasa. Digantung itu yang rasanya luar biasa.

"He's not my boyfriend, but i do love his smile, his laugh, his hugs, his texts, and just being with him. I guess i'm not in love with him-i'm in love." -Me-




^vee^

  • brokenheart
  • ceritacinta
  • chicklit
  • comedyromance
  • friendzone
  • hurt
  • persahabatan
  • sadending
  • skripsi
  • wattys2018
Mayla_Shah25 Mayla_Shah25 Feb 06, 2018
Kek nya ada lagunya dech nich
                              Aku terjebak..... 🎶🎶🎶🎶🎶
                              
                              
                              Lali terusana... Hahahhaha
aprilniss aprilniss Feb 06, 2018
Gue banget ini mah... 
                              Garis kerassssss... 
                              Semoga cerita happy ending yah hehe..
kinoy084 kinoy084 May 04, 2018
ceweknya udah jentel nyatain.. tp jawabannya digantung. pan ce jadi malu trus ngumpet. eh co nya ko marah kalo ce nya ngumpet tanpa bertanya n berusaha cari tau penyebab si ce ngumpet. jgn2 si co lupa kalo dia dah gantung jawaban.. trus milih pdkt ce lain haha.
MamasofiaArief MamasofiaArief May 02, 2018
Kalo baca di prolognya si uda kayaknya sama orang lain deh. Huhuhuhu.... Sama rama gantung sama haikal gantung. Duuuh gantung kuadrat.
NurySyika NurySyika Apr 16, 2018
Sama dong...ckp dunia nyata yg sad end. Baca novel musti happy end
rezkiamelia732 rezkiamelia732 May 02, 2018
Nah ini endingx..ga jd am rama😭😭😭😭😭😭😭😭😭