Crusher

Crusher

1.4K Reads 1K Votes 16 Part Story
ACA By tasyauliia Updated a day ago

[SLOW UPDATE]
Cover by: @Diligitisgraphic/exkeren
*Maaf kalo ada kata kata kurang bagus/ kasar*

"Kita berbeda, kita tidak sama" -Surya 

"Ya jelas lah beda. Lo cowok gue cewek!" -Bulan

"Walau kita berbeda, kita bisa saling melengkapi dan bersama" -Surya

"Ga jelas lo! Upil kuda!" -Bulan

"CIEEE AHAIDE" -Surya

"Idiaaww apaanbae" -Bulan

***

SURYA PERMANA si cowok tengil, ga bisa diem, kalo ngomong ga di saring dulu asal ngejeplak, suka bikin masalah, perusuh, pengganggu, perecok itu sebutan Bulan untuk Surya

BULAN LUSIANA si cewek yang sifatnya suka berubah ubah kaya bunglon. Kalo lagi baik, baik banget. Lagi jutek, jutek banget sampe temen deketnya kena semprot juga. Apalagi kalo lagi gajelas, gajelas banget

Cowok tengil dan biang rusuh di pasangin sama Cewek yang sifatnya kaya bunglon? Apa jadi nya? Entahlah

***
[Don't copy my story!]
  
    CRUSHER
©2018 tasyauliia
#889 in Teen-fiction [21 April 2018]

  • boy
  • bulan
  • fiksiremaja
  • friendship
  • fun
  • girl
  • humoris
  • indonesia
  • rekomendasi
  • romance
  • romantis
  • sekolah
  • sma
  • surya
  • teenlife
  • teenlit
  • wattyawards
Emang yaa, kalo cwo main ml udah berasa ada di dunia lain kali :v
akuausi akuausi Apr 15
Wkwk, hooh. Kalo ada yg ganggu tuh... rasanya pengin nabok orang yg ganggu. 😣
nafindaaa nafindaaa Apr 13
Saran aja ya, Kak😀
                              Huruf awal nama orang pakai huruf kapital:))
JackieChG_ JackieChG_ Apr 08
Hahahah kalau gue sih selalu kerja,, tpi kerjanya disekolah :(
akuausi akuausi Apr 15
Ya ampun, Bulan... mau-maunya ambilin pesanan mereka. Repot.