bodyguard.

bodyguard.

4.8K Reads 433 Votes 8 Part Story
fanyandra By fanyandra Updated 13 hours ago

Ilona tidak tahu bagaimana dia bisa masuk dalam sebuah keadaan yang tak mengenakan. Dia dan Abi,  bodyguard pribadi yang daddy kerjakan, harus bermain kucing-kucingan Julian, orang yang selalu ingin menghancurkan daddy.  

Sialnya dia pun tak bisa pulang karena beberapa orang Julian sudah menyamar menjadi salah satu pengawal. Abi di tuduh menculik Ilona, dan jika Abi membiarkan Ilona pulang sendiri, sudah pasti gadis itu beserta keluarganya akan mati. 

Dalam rencana mengembalikan Ilona dan membongkar kedok penyusup di rumah Ilona, Abi dan Ilona pun mendapati kisah cinta mereka. 

Cinta terkadang harus mengenal satu sama lain lebih dekat, untuk membiarkan hati terbuka dan menerima satu dan yang lain.

  • bodyguard
  • casanovasquel
  • fanyandra
  • love
  • lovehard
  • non-fiksi
  • wattys2018
lokaloki lokaloki Feb 13
ANJIRRR ILONAA SI BARBIEE wkwkwk sumpah lo mesti rajin updateee kakk biar pembaca lo gak kabur wkwk gue gak kaburrr kokk pengenn neror lo teruss malahh inii geregt awas aja lalo ketangg wkwk
andiniciput andiniciput Feb 12
Aduh, Abi jangan terlalu dingin... Nanti jatuh cinta berabe urusannya, wkwkwk
kecapabc69 kecapabc69 Feb 12
Tolong di flashback aunty bagian fidel sm farensa udah nikah 2 tahun wkwkwkwkk
lokaloki lokaloki Feb 21
KAK FANYAAA MAHH INI KAPAN UPDATE ihhhh :"((( update dongg kasian ilona nyaaaa.. kayaknya udh kelar deh di leptopnya cuman belum di publish aja nih wkwk *sotoi bgt gue :") ahhh pokoknyaaa pliss updateee yaa kak ♡♡♡♡