Menulis cerita erotis?

Menulis cerita erotis?

18.2K Reads 83 Votes 1 Part Story
Sha Azure By ShaAzure Completed

Emang penting ya tahu beginiaan???? Di masa kini, semakin banyak penulis muda yang tertarik untuk menulis cerita romansa dewasa. Disini saya mau coba membagi-bagi, hal apa saja yg perlu diperhatiakan sebelum kamu menulis cerita erotis berbahasa indonesia dengan kualitas 'standar.'

  • cerita
  • cinta
  • erotis
  • erotisme
  • seks
queenjalesvari queenjalesvari Mar 17, 2017
Hahahaa luucuu. Tp bagus juga masih ada iman minta ampun pada Allah 😁
kimyun_ah95 kimyun_ah95 Nov 01, 2017
Gue setuju yang nomor.3 kadang suka mikir kyak gini..
                              
                              Cerita gue kesannya jorok banget, tapi udah usaha pula buat gk bikin kata se-VULGAR itu.. gue seringnya pake kalimat agak FRONTAL.. di bandingkan tu.. 😂😂😂😂
kobaryanti kobaryanti May 30, 2016
G pngn cb buat sndr qq-🙌🙌🙌-cerita bgt an.....bgs loh tu cnth tlsn e.....ak bc ae lah  .... G bkt buat....komen ae g bakat🙅🙅🙅🙅
addictedloveee addictedloveee Apr 29, 2016
Bner nih.. Saya blm bs nulis cerita erotik yg romantic.saya baca pny saha flat.. Padahal pengen nya sweet..
guseti guseti Mar 01, 2017
Asli iseng baca karena penasaran, kok aku malah ketawa ngakak pas di bagian no.3 nya (memakai EYD yg benar) di ganti dg bahasa alay. Tp aku salut dg penulis ini yg memberikan contoh yg baik, walau ceritanya erotic tp bisa di sopankan dg penyampaian bahasa yg baik dan benar.
Normalina78 Normalina78 Jun 29, 2015
haha aku suka bgt ada yg bahas beginian terkadang nemu cerita erotis yg bener2 bikin ketawa beda bgt pas baca tulisan barat sana tuh kata2 nya gk vulgar tp itu yg bagus feel nya romantis dan itu terkadang yg bikin kita cewek2 merasa dipuja akhirnya kelepek2