SAH! [END]

SAH! [END]

5.2M Reads 358K Votes 69 Part Story
sharenja By shafzuhri Completed

#1 in roman 17/06/18 (ganti cover)

BE CAREFULL WHO WANT TO PLAGIAT THIS STORY‼️⚠️

Pasal 44 Undang-Undang Hak Cipta membuat rumusan secara negatif dengan kata-kata sebagai berikut: "Penggunaan, pengambilan, penggandaan, dan/atau pengubahan suatu ciptaan dan/atau produk hak terkait secara seluruh atau sebagian yang substansial tidak dianggap sebagai pelanggaran hak cipta jika sumbernya disebutkan atau dicantumkan secara lengkap untuk keperluan: (a) pendidikan, penelitian, penulisan karya ilmiah, penyusunan laporan, penulisan kritik atau tinjauan suatu masalah dengan tidak merugikan kepentingan yang wajar dari pencipta atau pemegang hak cipta; (b) dst..." 


____________

Bagaimana perasaan kalian jika terpaksa untuk nikah kontrak dengan orang yang baru kalian kenal?

Syadyta Berria, gadis cantik bermata cokelat yang berumur 22 tahun. Namun sayang, sifat 15 tahunnya masih sering keluar. Apakah ia sanggup melewati kisah ini?

Diersyad Desber, lelaki mapan berusia 30 tahun, berperawakan tinggi, gagah, tampan, dan dewasa. Ia menikahi gadis itu hanya untuk menghilangkan Bodyguardnya yang semakin banyak.

"Kalau gak kenalin calon kamu dalam sebulan ini, bodyguardmu bertambah!" 
kata-kata itu masih terngiang dikepala Diers, sampai akhirnya ia memilih keputusan bodoh itu.

Nikah kontrak dengan gadis yang baru saja ia kenal.

  • fiction
  • fiksi
  • happy
  • hurt
  • imagines
  • love
  • lovestory
  • remaja
  • roman
  • romance
  • rumor
  • sad
  • teen
  • teenfiction
  • teenlit
s_lotus04 s_lotus04 Jun 07
Ketemunya itu di lift atau di lorong lantai 50 ya Kak?? Bingung
Ngebayangin anjir gw kl di apartemen paling atas sendiri 😮😮
ablenoable ablenoable Jun 23
Haii! Aku mau rekomendasiin, cerita baru aku judulnya "UNTENABLE", jika kalian penasafan bagaimana ceritanya. Yuk mampir! (Kilik link dibawah ini dan selamat membaca)
                              Terima kasih!! Salam penulis, dua jempol👍👍
                              
                              https://my.w.tt/UiNb/7wgsHvpgZN
beequi beequi Jun 08
Kayaknya gini aja deh ".... Ayahnya terlalu keras" atau "...ayahnya sulit untuk ditentang"
Flowrite Flowrite Jun 24
Sendirian di lantai atas jir. Udah parno sendiri gue mah kalo jadi dyta. 😂
s_lotus04 s_lotus04 Jun 07
Ketemunya itu di lift atau di lorong lantai 50 ya Kak?? Bingung