SAH! [END]

SAH! [END]

7.7M Reads 499K Votes 71 Part Story
sharenja By shafzuhri Completed

#1 in roman 17/06/18 (ganti cover)

BE CAREFULL WHO WANT TO PLAGIAT THIS STORY‼️⚠️

Pasal 44 Undang-Undang Hak Cipta membuat rumusan secara negatif dengan kata-kata sebagai berikut: "Penggunaan, pengambilan, penggandaan, dan/atau pengubahan suatu ciptaan dan/atau produk hak terkait secara seluruh atau sebagian yang substansial tidak dianggap sebagai pelanggaran hak cipta jika sumbernya disebutkan atau dicantumkan secara lengkap untuk keperluan: (a) pendidikan, penelitian, penulisan karya ilmiah, penyusunan laporan, penulisan kritik atau tinjauan suatu masalah dengan tidak merugikan kepentingan yang wajar dari pencipta atau pemegang hak cipta; (b) dst..." 


____________

Bagaimana perasaan kalian jika terpaksa untuk nikah kontrak dengan orang yang baru kalian kenal?

Syadyta Berria, gadis cantik bermata cokelat yang berumur 22 tahun. Namun sayang, sifat 15 tahunnya masih sering keluar. Apakah ia sanggup melewati kisah ini?

Diersyad Desber, lelaki mapan berusia 30 tahun, berperawakan tinggi, gagah, tampan, dan dewasa. Ia menikahi gadis itu hanya untuk menghilangkan Bodyguardnya yang semakin banyak.

"Kalau gak kenalin calon kamu dalam sebulan ini, bodyguardmu bertambah!" 
kata-kata itu masih terngiang dikepala Diers, sampai akhirnya ia memilih keputusan bodoh itu.

Nikah kontrak dengan gadis yang baru saja ia kenal.

  • fiction
  • fiksi
  • happy
  • hurt
  • imagines
  • love
  • lovestory
  • remaja
  • roman
  • romance
  • rumor
  • sad
  • teen
  • teenfiction
  • teenlit
ovriyo ovriyo Aug 28
Hahaha, authornya lucu ya. Imajinasinya berlebihan banget.-. 12org aja udah gede banget
kinoy084 kinoy084 Aug 16
trus tiba2 smuanya kompakan kentut di dlm lift... oohh maaan 😅
Lah tante ini gimana? Bodyguard di tambah ya malah gak dapet" jodoh lah😑 ngebayangin kalo pacaran bodyguardnya pada ngeliatin😅😅
itsrafter itsrafter Aug 24
Uhhh galak bangett. Dyta luan bang yg dilantai atass
                               Tapi mo gimana ya, pemilik apartement juga wkkww
ovriyo ovriyo Aug 28
Duhh, makin aneh aja:) dia itu pinter atau engga sih? Kalau emang mau satu lantai gaada yang nempatin, kenapa gak buat hanya 1 room aja untuk satu lantai.-.
Mana ada cewek yang mau deket" sama cowok yang banyak bodyguarnya😅 yang ada jiper duluan😂😂