Beauty Meet The Beast

Beauty Meet The Beast

313K Reads 17.1K Votes 32 Part Story
Sarah Abbas By MissAbbas94 Completed

Ian Gregory Wyatt jatuh cinta setengah mati kepada Sang Pengasuh, Ann sejak ia berusia sepuluh tahun. Bertahun-tahun sesudahnya ketika akhirnya ia memberanikan diri untuk mengungkap isi hati, Ann sudah menjadi milik orang lain...

Dalam keadaan sakit hati Ian mengalami kecelakaan yang langsung merengut rupa dan sebagian hatinya ..

Dengan segala kelicikan, perasaan dikhianati, dan kemarahan Ian mulai melakukan segala hal untuk membalas dendam kepada pria yang telah merenggut hal yang paling ia cintai...

Namun dari semua yang tersisa darinya, Ian malah menjatuhkan diri pada seorang gadis yang menjadi asal dari segala penderitaannya. Belum lagi dengan konspirasi dan juga pengkhianatan...

baca juga side story Beauty Meet The Beast, Touching The Grey Side.

Eoh?? Jd yg ann panggil jemmy jemmy itu jeremy hardy?
                              Kok km bsa tahu? @myandmy
Rossania Rossania Aug 26
Maaf, cuma mau engg... Koreksi aja.. Menghiraukan =memperhatikan
Gw curiga si Ian ini bakalan balas segala kebenciannya terhadap keluarga Hardy ke anaknya Ann & jeremy hardy
adleiv adleiv Aug 23, 2015
awalnya gua kira dia cewe masa-_- sebelum ann nya manggil ian wkwk
myandmy myandmy Jun 18, 2015
sejauh ini. cerita dan penulisannya keren. Enak banget dibaca
fadeux fadeux Mar 13, 2014
Kak. Terlalu singkat. Sdkt kaget klo terxta ann udh menikah. Hahaha. ah iya.. Typox tuh menganggu kak