ARIN [COMPLETED]

ARIN [COMPLETED]

181K Reads 10.1K Votes 12 Part Story
HA By chocodelette Completed

Arin: aku suka sama dia udah lama, tapi baru bisa deket sekarang. Aku emang bukan cewek pemalu, tapi aku cewek yang gampang ngerasa canggung. Dengan aku yang kaya 'gini' mana mungkin dia suka sama aku? Secara dia termasuk 5 cowo ganteng di angkatan.
  
  
  
  
  Andre: dia jauh dari kata biasa, bukan karena 'kesempurnaannya' tapi karena 'kekurangannya'. Dia gendut, gak tinggi, tapi dia manis. Dia pinter, sikapnya rada kekanakan. Menurut gue, dia juga pemalu, dan sering banget di-bully sama temen gue. Kasian dia.

  • boy
  • cry
  • friendship
  • game
  • girl
  • happy
  • hope
  • laugh
  • love
  • school
  • smile
  • tears
masih mending gue suka adek kelas tapi ngomong aja ga pernah kenal aja kagak dia tau nama gue juga enggak.
NisaNadya NisaNadya Jul 17, 2016
Hohoho... jadi kangen masa" Sma😊😊 Si Doi apa kabar yahhh??? Hihihi 😝😝😝
AnnisaPutriAriyanto AnnisaPutriAriyanto Feb 19, 2017
Tentang aku banget,apa lagi nama nya sama Arin 💓💓💓💓
virginianda2 virginianda2 Jun 21, 2016
Hai kak, baca ceritaku yukkk. Jangan lupa vote dan comment nya yaaa. Judulnya BR{OK}EN. Terimakasih. https://www.wattpad.com/story/74782959-br-ok-en
Mtamorfosa Mtamorfosa Dec 14, 2015
hehehe kocak lucu banget jd keinget masa sekolah dulu lnjut terus y good job
proneuele proneuele Dec 02, 2015
Matematika, pelajaran terkutuk :v gue benci itu :v apalagi mtk