ARIN

ARIN

158K Reads 8.6K Votes 12 Part Story
HAII By chocodelette Completed

Arin: aku suka sama dia udah lama, tapi baru bisa deket sekarang. Aku emang bukan cewek pemalu, tapi aku cewek yang gampang ngerasa canggung. Dengan aku yang kaya 'gini' mana mungkin dia suka sama aku? Secara dia termasuk 5 cowo ganteng di angkatan.




Andre: dia jauh dari kata biasa, bukan karena 'kesempurnaannya' tapi karena 'kekurangannya'. Dia gendut, gak tinggi, tapi dia manis. Dia pinter, sikapnya rada kekanakan. Menurut gue, dia juga pemalu, dan sering banget di-bully sama temen gue. Kasian dia.

NisaNadya NisaNadya Jul 17
Hohoho... jadi kangen masa" Sma😊😊 Si Doi apa kabar yahhh??? Hihihi 😝😝😝
Hai kak, baca ceritaku yukkk. Jangan lupa vote dan comment nya yaaa. Judulnya BR{OK}EN. Terimakasih. https://www.wattpad.com/story/74782959-br-ok-en
MellyDeasy MellyDeasy Dec 14, 2015
hehehe kocak lucu banget jd keinget masa sekolah dulu lnjut terus y good job
moonypadfoot- moonypadfoot- Dec 02, 2015
Matematika, pelajaran terkutuk :v gue benci itu :v apalagi mtk
xshrany xshrany Nov 15, 2015
Gue kelompok 9. Hore!! Nama gue Aisha sama teman gue diaebut. Mohon kerjasamanya~
elenharits elenharits Sep 23, 2014
Berasa jadi arin, wkwkwk tapi gada andrenya ;---; andre disini udah kepinteran sih wkwkwk :"3