Being a Nerd

Being a Nerd

103K Reads 5.7K Votes 14 Part Story
sylviaparamitha By sylviaprmtha Updated Mar 30

Being a nerd? 

Kebanyakan remaja zaman sekarang ga ada yg mau jadi 'nerd'. Lalu gimana dengan Donnia Cunsons? Kenapa dia mau menjadi nerd?

Donnia Cunsons : "Gue benci jadi tokoh utama yang jadi pusat perhatian. gue ga suka. gue lebih suka jadi figuran. itu aja yang gue mau tapi kok kayaknya susah bener? ini semua gara" cwok satu itu! kenapa sih ada cowok yang kayak dia?!"

author maaf sebelumnya, kalau bisa sebutannya jgn di ubah2 dr aku-kamu ke lo gua atau sebaliknya. jadi konsisten aja thor biar enakan sja klo dibaca
chimemoo chimemoo Jan 07
sudut pandangnnya gak jelas :)
                              Diawal dia pake aku, tapi kenapa di paragraf akhir ada "Donnia pun mengosongkan pikirannya..."?