For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Being a Nerd

Being a Nerd

150K Reads 7.9K Votes 17 Part Story
sylviaparamitha By sylviaprmtha Updated 5 days ago

Being a nerd? 

Kebanyakan remaja zaman sekarang ga ada yg mau jadi 'nerd'. Lalu gimana dengan Donnia Cunsons? Kenapa dia mau menjadi nerd?

Donnia Cunsons : 
"Gue benci jadi tokoh utama yang jadi pusat perhatian. gue ga suka. gue lebih suka jadi figuran. itu aja yang gue mau tapi kok kayaknya susah bener? ini semua gara" cwok satu itu! kenapa sih ada cowok yang kayak dia?!"

  • girl
  • love
  • nerd
  • romance
  • school
  • teen
alviramhrn alviramhrn Dec 14, 2016
Si Nia main hpnya di laci meja atau atas meja? Harusnya mainnya di laci meja biar gak ketahuan dia punya IPhone. 
                              
                              Jadi feel dia jadi nerd yang cuek itu dapet.
                               #saran aja✌😊
GabrielleAngelica GabrielleAngelica Jul 13, 2016
author maaf sebelumnya, kalau bisa sebutannya jgn di ubah2 dr aku-kamu ke lo gua atau sebaliknya. jadi konsisten aja thor biar enakan sja klo dibaca
chimemoo chimemoo Jan 07, 2016
sudut pandangnnya gak jelas :)
                              Diawal dia pake aku, tapi kenapa di paragraf akhir ada "Donnia pun mengosongkan pikirannya..."?