Love That Can't Be Erased

Love That Can't Be Erased

28.4K Reads 4.2K Votes 42 Part Story
Dianna_Layyaa By Dianna_Layyaa Updated Apr 25

Sudah 7 tahun dan aku masih disini dengan perasaan yang sama meski jarak memisahkan hati ini tetap tak bisa berbohong bahwa aku masih mencintainya

Yuki Azhahira kato

Berkelana aku terus berkelana entah apa yang kucari yang pasti yang ku tahu saat ini hatiku masih menginginkannya namun egoku mengalahkan segalanya. Entah sampai kapan aku harus berlari seperti ini menjauh dari kehidupannya hanya tuhanlah yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan jika benar dia adalah jodohku maka dia akan kembali 

Azis al ghazali kohler

Kenapa bisa begini sih kok bisa ya gue jatuh cinta sama tu cowok tengil plus rese nyebelin tapi juga ngangenin ampun DJ gue gak pernah sebuta ini kenapa baru sadar kalo dia itu ternyata ganteng bigits

Prilli amandita

Heran deh gue kenapa sih ama tu cewek dia jadi aneh semenjak lulus sekolah padahal kan masih satu sekolah tapi kenapa gak mau nyapa gue anjir gue gak bisa di giniin ngeliat gue aja juga kagak sial ada apa sih sama tu cewek sumpah mendingan gue di galakin mendingan gue berantem sama dia jambak jambakan dari pada diem dieman kaya gini

Aliando Syarif

  • absurd
  • alghazali
  • aliando
  • alki
  • alpril
  • baper
  • gaje
  • prillilatuconsina
  • romance
  • yukikato