Baby, are You Uke? (2nd Season)

Baby, are You Uke? (2nd Season)

4.7K Reads 532 Votes 1 Part Story
FrauFreude By FrauFreude Updated Jan 09

Setelah 269 hari menjalin hubungan, layaknya pasangan pada umumnya, Naruto dan Sasuke mulai lebih mengenal sifat antara satu dengan lainnya. Naruto yang tabah, dan Sasuke si banyak tingkah. Bagaimana hubungan mereka di season terbaru ini?

Pairing: SasuNaru

  • babyareyouuke
  • fraufreude
  • naruto
  • sasuke
  • sasunaru
  • yaoi
Subaru_Abe Subaru_Abe May 29
Aaaa semangat senpaiiiii 😍😍😍
                              
                              Duh duhhh, unyu banget dahhh. Ga nyangka orochi jadi penggoda wkwkkw
Ditunggu kak lanjutannya.. bener-bener gereget sama seme ajaib ini wkwk
queennzha queennzha Mar 28
Gak apa2 nunggu 4th dari jaman aplikasi sebelah. Yang penting di lanjut :')
Ikuyo88 Ikuyo88 4 days ago
😂😂😂😂😂 aku sukanya naru uke huhuhu  kaget liat suke kayak manja gitu 😱😱😱😱😱
Kirain lupa 😭😭
                              Aku baca di ffn dulu udh luamaaaaa banget
                              Astaga senangnya ini dilanjut mwahmwah 
                              
                              Siapa sih yg jahat itu ih:3
Ikuyo88 Ikuyo88 4 days ago
Ga apa kaaaakk aku nunggu kokkk walau lima puluh tahun lagi jugaaaa 😍😍😍😍