Crazy Love

Crazy Love

91.4K Reads 3.3K Votes 2 Part Story
precious_unicorn91 By precious_unicorn91 Updated Mar 09, 2014

Kenapa cowo itu ga bisa ga liatin cewe lain? Kenapa mata mereka selalu aja jelalatan terutama kalau ada cewe yang cantik dan juga seksi? Kenapa mereka ga bisa cuma melihat kekasihnya saja?

Kiandra Danish Alika

Aku melihat cewe lain bukan berarti aku tidak sayang dan cinta sama kekasihku sendiri. Aku hanya melihat mereka untuk mengagumi ciptaan Tuhan yang begitu indah. Lagipula mata berfungsi untuk melihat kan? So, kenapa tidak digunakan untuk melihat sesuatu yang indah. Aku tidak salah kan?

Jinan Arief Manan


--Jakarta, 9 March 2014--

tozermorris tozermorris Jul 26
Ngikutin ahhhh...daripada tau tau pas udah di delete.....😆
Ditaaudy Ditaaudy Jul 20, 2015
Jinan kok jadi kayak Ares ya.... tapi lebih gokil Ares sihh wkwkw
lyahera lyahera Jul 16, 2015
Apapun ceritanya klo @precious_unicorn91 yg bikin pasti mantafffg....saya suka...saya suka...
Parv_77 Parv_77 Mar 31, 2015
tambah sarap deh guweh baca crita pasangan somplak ini haha #1000 jempol bt si thor hehe
Arzeta_02 Arzeta_02 Mar 02, 2015
Mau nanya
                              kenapaaa namanyaaa harus azkaaaa wkwkwkwkwk.
                              peluk ponakankuuhhhh.
                              azka ga gtu deg wkwkwkwkw
                              astagaa jinan kamu jinan rasa apa?jinan dodol apa salak,wkwkwkkw #dihajarmbakel
ndiejpank ndiejpank Mar 02, 2015
alamak ini cerita... bikin aye nyengir2 ngakak.
                              Sepintas crta ini emang ga ada isinya... tapi nyengerin otak. ibarat makan es kelapa muda di tengah hari bolong.. hahaaaa segerrrr...
                              
                               si Om Jin ini pea tapi kece deh...
                              
                              gomawo Oenni Ella :)